Kata Ahli Percintaan, Begini Tanda-tanda Pria Setia, Diantaranya Mau Diajak Diskusi

Sabtu 03-06-2023,16:00 WIB
Reporter : Tim liputan
Editor : Purnama Sakti

 

Terbuka pada Pasangan

Yang paling mudah, ciri-ciri cowok setia sebenarnya bisa dilihat seberapa dia terbuka dengan Anda. Cowok yang benar-benar setia, tidak akan takut atau panik ketika tak sengaja menunjukkan isi pesan chat, ataupun galeri di ponselnya. Ini menjadi contoh kecil dari ciri-ciri cowok setia yang tidak takut terbuka pada pasangannya.

 

Menurut seorang pakar percintaan, cowok setia tidak akan merasa tersinggung atau defensif di saat pasangannya ditanya tentang percakapannya dengan orang lain, ataupun saat ditanya tentang hari-harinya. Pria yang setia tidak memiliki apapun untuk disembunyikan dari pasangannya.

 

Hal ini juga berlaku saat pria tidak merasa takut untuk terbuka dengan masa lalunya. Menurut seorang terapis pasangan, keberanian pria dalam mengakui masa lalunya yang kelam adalah tanda kejujuran yang luar biasa.

 

BACA JUGA:Tersiksa karena Sakit Pinggang, Berikut Penyebab dan Cara Pengobatannya

Memberikan Usaha Terbaiknya

Ciri cowok setia juga bisa dilihat saat ia memberikan usaha terbaiknya dalam menjaga hubungan agar tetap sehat dan tidak merugikan satu belah pihak. Seorang psikoterapis mengatakan, ciri-ciri cowok setia adalah memberikan usaha terbaiknya dan berusaha sekuat tenaga untuk selalu ada bersama pasangannya.

 

Demikian ulasan tanda-tanda seorang pria setia. Semoga bermanfaat.

 

Tim liputan

Kategori :