Gagal Transaksi Karena Akun Livin’ Terblokir? Tenang, Begini Cara Mudah Memulihkannya

Senin 04-08-2025,11:57 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Purnama Sakti

Berikut langkah-langkahnya:

- Masuk ke aplikasi Livin’ by Mandiri.

- Masuk ke menu pengaturan.

- Pilih “PIN”, lalu klik “Lupa”.

- Masukkan nomor kartu debit beserta tanggal kedaluwarsanya. 

- Pilih “Kirim SMS”. Selanjutnya, sahabat Camkoha akan diarahkan ke menu SMS.

- Kirim SMS verifikasi dan tunggu sampai mendapatkan balasan berupa kode verifikasi.

- Setelah menerima kode, kembali ke aplikasi Livin’ by Mandiri dan masukkan PIN yang baru.

- Konfirmasi ulang PIN baru.

PIN telah berhasil di-reset dan sahabat Camkoha sudah bisa kembali menggunakan akun Livin’ by Mandiri.

BACA JUGA:Angsuran Ringan KUR Mandiri 2025 Pinjaman Rp15 Juta untuk UMKM Pedagang Kios Buah-buahan

Ganti password

Jika akun Livin’ by Mandiri terblokir karena lupa atau salah memasukkan password, sahabat Camkoha bisa menggunakan opsi “Lupa Password” yang tersedia di aplikasi. Nantinya, akan diminta untuk mengganti password sebagai upaya pemulihan akun. 

Berikut cara mengubah password Livin’ by Mandiri lewat menu “Lupa Password”:

- Buka aplikasi Livin’ by Mandiri.

- Pada halaman login, klik “Lupa Password”.

Kategori :