Iklan RBTV

BRI Siapkan Rp21 Triliun untuk Memenuhi Kebutuhan Transaksi Masyarakat di Periode Libur Nataru

BRI Siapkan Rp21 Triliun untuk Memenuhi Kebutuhan Transaksi Masyarakat di Periode Libur Nataru

--

Untuk mempermudah transaksi, BRI juga mengandalkan jaringan AgenBRILink yang kini berjumlah sekitar 1,2 juta agen di seluruh Indonesia.

Layanan ini memungkinkan nasabah melakukan berbagai transaksi secara real-time dan online, mulai dari pembayaran

  • Tagihan Listrik,
  • Tagihan Air,
  • BPJS,
  • Pembayaran Telepon,
  • Pembayaran Cicilan,
  • Transfer antarbank,
  • Setor dan tarik tunai,
  • Top up e-wallet serta BRIZZI,
  • Pembelian tiket perjalanan seperti bus, shuttle, dan kapal ferry.

“Beragam penguatan layanan terus dilakukan BRI agar masyarakat dapat mengakses layanan keuangan secara mudah, aman dan tanpa kendala,” ujar Hakim.

BACA JUGA:Lebih Dari Dua Dekade Melantai di Bursa Efek Indonesia, Harga Saham BBRI Telah Naik 48 Kali

Di sisi lain, terkait kebutuhan informasi, nasabah dapat memanfaatkan Asisten Virtual BRI “Sabrina” melalui WhatsApp di 0812 1214 017.

Sabrina menyediakan layanan 24 jam untuk informasi produk, promo, hingga informasi mengenai lokasi kantor cabang, ATM, AgenBRILink, serta rekomendasi merchant terdekat.

BRI pun menyediakan saluran komunikasi melalui Contact BRI yang tersedia 24 jam di nomor 1500017 atau melalui layanan bebas pulsa di Pusat Bantuan BRImo.

BACA JUGA:Marak Penipuan Modus KUR BRI, Begini Cara Memverifikasi Informasi Valid tentang KUR BRI

(**)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait