Iklan dempo dalam berita

Pinjam Uang di BSI Mobile Via Online hingga Rp 50.000.000, Ini Caranya Gampang

Pinjam Uang di BSI Mobile Via Online hingga Rp 50.000.000, Ini Caranya Gampang

Cara dan syarat pengajuan pinjaman di BSI--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini kabar menarik. Bank Syariah Indonesia (BSI) menyediakan layanan pinjam uang yang dapat dilakukan melalui aplikasi. Tidak memerlukan proses yang terlalu lama, cara pinjam uang di BSI Mobile juga hanya memerlukan beberapa persyaratan yang relatif mudah untuk dipenuhi nasabah.

Nasabah hanya perlu mengunduh aplikasi BSI Mobile yang ada di PlayStore ataupun AppStore. BSI Mobile memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi keuangan tanpa harus repot pergi ke bank. Transaksi yang dilakukan secara online jelas lebih praktis dan tentu saja tetap aman.

Beberapa waktu yang lalu sempat viral berita mengenai gangguan yang terjadi pada BSI Mobile, sehingga nasabah kesulitan untuk mengakses berbagai transaksi keuangan. 

BACA JUGA:Turun Serentak, Personel TNI/Polri dan ASN Pungut Sampah di Pantai Panjang

Apakah yang dimaksud BSI Mobile itu? Yakni sebuah aplikasi yang dimiliki oleh BSI, yang berguna untuk melakukan berbagai macam transaksi finansial, layaknya bank biasa. Bedanya, semua transaksi berlangsung secara online berbasis teknologi digital, tidak perlu datang ke kantor bank.

Bukan saja tidak perlu pergi ke bank, dengan menggunakan BSI Mobile, nasabah juga dapat bertransaksi kapan saja, tanpa dibatasi oleh jam operasional dan hari libur. BSI Mobile merupakan layanan mobile banking yang disediakan oleh BSI untuk nasabahnya.

BSI Mobile dapat digunakan untuk mengakses nomor rekening nasabah dan dilengkapi dengan berbagai fitur. Dapat dikatakan, BSI Mobile hampir mirip dengan mesin ATM, yang dapat dipakai untuk transfer, pembayaran dan sebagainya, kecuali pengambilan uang tunai.

 

BACA JUGA:Manusia Seperti Ini Tidak akan Bertemu dengan Kiamat

Ini Cara Pinjam Uang di BSI Mobile

 

Tidak hanya dapat digunakan untuk melakukan berbagai transaksi seperti mesin ATM, aplikasi BSI Mobile juga bisa dipakai untuk mengajukan pinjaman. Pinjam uang di BSI memberikan keuntungan berupa kredit tanpa agunan atau tidak membutuhkan jaminan.

Secara umum, cara meminjam uang di BSI tidak jauh beda dengan aplikasi pinjaman online lainnya, yang hanya membutuhkan identitas diri saja, seperti KTP, nomor telepon dan email. Nasabah yang ingin mengajukan pinjaman di BSI Mobile, harus melalui tahapan berikut ini

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: