Iklan RBTV Dalam Berita

Pelajar Asal Air Padang Tewas Terlindas Truk

Pelajar Asal Air Padang Tewas Terlindas Truk

RbtvCamkoha - Viton Albert Hendi, pelajar berusia 15 tahun warga Desa Tanjung Aur, Kecamatan Air Padang, Bengkulu Utara, tewas terlindas mobil truk.

Peristiwa kecelakaan maut ini terjadi di jalan lintas Desa Tanjung Aur - Kemang Manis, Kecamatan Air Padang, pada Kamis (16/09) sekitar pukul 13.15 WIB.

Berdasarkan catatan Kepolisian, laka lantas bermula saat mobil truk nopol BD 8151 DK yang dikendarai oleh Darmawan (51), warga Pasar Lais, Kecamatan Lais, melintas dari arah Kemang Manis menuju Lais.

Saat itu korban yang mengendarai sepeda motor jenis suzuki speen nopol 6854 EE, datang dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi.

Korban kemudian terjatuh dari sepeda motornya dan langsung masuk ke bawah mobil truk. Kepala korban terlindas oleh ban belakang sebelah kanan mobil truk.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian, langsung mengamankan kedua kendaraan beserta sopir truk untuk dimintai keterangan.

\"Korban tewas di lokasi kejadian. Untuk kasusnya sekarang sudah ditangani oleh unit laka lantas polres. Kalau barang bukti dan supir truk masih kita amankan di Polsek Lais,\" kata Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, melalui Kapolsek Lais, Iptu Sukamto.

Novan Alqadri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: