Iklan dempo dalam berita

393 Calon Jemaah Haji Kloter Pertama Bengkulu Berangkat Minggu Pagi

393 Calon Jemaah Haji Kloter Pertama Bengkulu Berangkat Minggu Pagi

Calon Jemaah Haji Kloter pertama Bengkulu berangkat minggu pagi--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Minggu pagi (11/6) Pemerintah Provinsi Bengkulu yang diwakili Sekretaris Pemprov, Hamka Sabri melepas keberangkatan 393 jemaah haji kloter pertama Bengkulu. Para jemaah ini tergabung dalam kloter 7 Embarkasi Padang. 

 

Para jemaah yang pertama diberangkatkan ini dari Kota Bengkulu 197 jemaah, Kabupaten Lebong 94 jemaah dan Kabupaten Bengkulu Tengah 94 jemaah. Mereka didampingi 3 PHD dan 5 petugas kloter. 

 

BACA JUGA:Bidadari Dunia Wanita Tarim, Tak Kenal Musik Harinya Adalah Ibadah

Sekprov Hamka Sabri menjelaskan dari Bengkulu jemaah diterbangkan ke Bandara Internasional Minangkabau dengan menggunakan pesawat Lion Air. Kemudian dilanjutkan dengan pesawat Garuda terbang menuju Mekkah. 

 

"Ini Kloter pertama kita, tapi Kloter 7 Padang. Nanti kita kan embarkasi antara, besok pagi akan diberangkatkan kloter kedua Bengkulu," ujar Sekprov Hamka Sabri. 

 

BACA JUGA:Bupati Kopli Bangun SMP Kelas Jauh di Sungai Lisai

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Muhammad Abdu mengatakan, sebelumnya ada satu jemaah haji lansia kloter pertama asal Kabupaten Bengkulu Tengah yang mendapat perawatan di RSUD M. Yunus Bengkulu, karena mengalami penurunan HB darah. Sehingga saat ini sudah berangsur membaik dan diberangkatkan Minggu pagi.

 

BACA JUGA:Dahsyatnya Doa Orang Tua, Habib Hasan: Setara Doa Nabi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: