Iklan dempo dalam berita

Pernah Mimpi Suami Selingkuh? Ini Penjelasan Artinya

Pernah Mimpi Suami Selingkuh? Ini Penjelasan Artinya

Ilustrasi. Arti mimpi suami selingkuh--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Akhir-akhir ini sering kita menemukan video seorang suami memberi klarifikasi jika dirinya selingkuh dengan teman istrinya. 

 

Dalam video itu, di belakang sang suami ada istrinya yang terlihat kesal. Dalam klarifikasi suami, di bagian akhirnya sang suami mengatakan jika perselingkuhan itu hanya terjadi di dalam mimpi istrinya. Bukan di dunia nyata.

 

Sebesarnya, cukup banyak seorang istri bermimpi jika suaminya selingkuh. Melihat suami berselingkuh di dalam mimpi, tentu bukan hal yang menyenangkan. Tapi, jika memang tidak ada masalah apa-apa dalam keluarga, tidak perlu khawatir.

 

BACA JUGA:7 Tanda Orang Miliki Titisan Sakti Leluhur Menurut Primbon Jawa

Tapi memang, mengetahui arti mimpi suami selingkuh membuat para istri penasaran. Mungkin, sempat terbesit di pikiran Anda, bahwa arti mimpi suami selingkuh sangat buruk. Pada kenyataannya, tidak selalu arti mimpi suami selingkuh tersebut buruk.

 

Meski demikian, memang perselingkuhan jadi momok yang menakutkan dalam rumah tangga. Para istri tentu tidak ingin suaminya selingkuh dengan wanita lain.

 

Lantas, apa sebenarnya arti mimpi suami selingkuh? Berikut penjelasannya merangkum dari berbagai sumber.

 

1. Arti mimpi suami selingkuh dengan mantan pacarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: