Iklan dempo dalam berita

Temui JCH Bengkulu di BIM, Gubernur Rohidin Doakan Jadi Haji Mabrur

Temui JCH Bengkulu di BIM, Gubernur Rohidin Doakan Jadi Haji Mabrur

Gubernur Rohidin Mersyah menemui calon jemaah haji Bengkulu di Padang--

PADANG, RBTVCAMKOHA.COM - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyambut jemaah calon haji (JCH) di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Padang, Minggu (11/6). 

Turut mendampingi Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Khairil Anwar. 

 

Total ada 393 jemaah kloter pertama yang berangkat. Terdiri dari 3 wilayah, yakni Kota Bengkulu 197 jamaah, Lebong 94 jamaah dan Bengkulu Tengah 94 jamaah. Serta didampingi 3 PHD, dan 5 petugas kloter. 

 

BACA JUGA:Kerajaan Sriwijaya atau Majapahit yang Lebih Tua? Berikut Lima Kerajaan Tertua di Indonesia

Dalam kesempatan ini Gubernur Rohidin berbincang dengan sejumlah jemaah.

Gubernur berpesan kepada jemaah agar menjaga kesehatan dan kekompakan. Gubernur juga mendoakan semua ibadah berjalan lancar dan jemaah bisa menjadi haji mabrur dan selamat pulang ke Tanah Air. 

 

“Selamat jalan, semoga jadi haji yang mabrur dan doakan agar Indonesia, khususnya Provinsi Bengkulu aman dan tenteram. Selamat menunaikan ibadah haji dan menjalankan rukun wajib haji 1444 H, sehingga pada akhirnya bisa pulang ke tanah air Bumi Rafflesia dengan membawa haji yang penuh keberkahan," ucap Gubernur Rohidin Mersyah. 

 

BACA JUGA:Dengan Kecerdikannya Abu Nawas Berhasil Mengobati Raja yang Sedang Sakit

Petugas Haji Daerah (PHD) kloter pertama Syarifudin mengatakan bahwa seluruh jemaah dalam kondisi sehat dan siap terbang ke Jeddah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: