Iklan dempo dalam berita

Gubernur Ingatkan Petugas Kesehatan Rutin Cek Kesehatan Jemaah

Gubernur Ingatkan Petugas Kesehatan Rutin Cek Kesehatan Jemaah

Gubernur Rohidin Mersyah lepas keberangkatan jemaah calon haji--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melepas keberangkatan 393 CJH Bengkulu di Asrama Haji Bengkulu. JCH ini berasal dari Kabupaten Seluma, Kaur dan Kepahiang. 

 

Dalam kesempatan ini Gubernur berpesan agar JCH menjaga kesehatan dan kekompakan selama menjalani ibadah haji. Jemaah juga bisa fokus dalam menjalankan ibadah haji dengan baik. 

 

BACA JUGA:Hore!! Pelajar dan Mahasiswa dapat SIM Gratis, Begini Syaratnya

"Ibadah haji ini panjang waktunya, dan persiapannya juga mereka cukup lama. Maka gunakan kesempatan ibadah ini dengan baik. Kita juga mohon doa untuk Indonesia dan Bengkulu. Dari Bengkulu kita juga berdoa agar mereka sehat dan memperoleh haji yang mabrur," ujar Gubernur Rohidin Mersyah. 

 

BACA JUGA:Tidak Main-main, Jaksa Turun Tangan Tertibkan Aset

Selain itu, kepada petugas haji Gubernur berpesan agar bisa memberikan layanan maksinal dan rutin melakukan pemeriksaan kepada jemaah. Karena tahun ini jemaah didominasi oleh lansia, dan cuaca di Arab Saudi berbeda dengan Indonesia. 

 

BACA JUGA:Kena Batunya! Pelaku Begal Payudara Ditangkap

"Saya pesankan kepada petugas haji, karena mayoritas jemaah haji yang sekarang lansia, dan cuaca di Arab Saudi berbeda dengan kita. Cek betul saya minta tenaga kesehatan itu pantau dan keliling, jangan menunggu laporan yang sakit," tambah Gubernur Rohidin Mersyah. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: