Iklan dempo dalam berita

Pahami Kepribadian Anda hanya Berdasarkan Golongan Darah

Pahami Kepribadian Anda hanya Berdasarkan Golongan Darah

Kepribadian berdasarkan golongan darah--

Merupakan golongan yang memiliki sifat dengan semangat yang tinggi, aktif, kreatif, dan selalu ingin tahu. Mereka ingin tahu banyak hal karena merasa penasaran. 

 

Orang dengan golongan darah B, jika mereka sudah tertarik dengan sesuatu hal, mereka akan melakukannya dengan sepenuh hati. Selain itu, tipe dengan golongan ini termasuk golongan orang yang bijaksana, memiliki empati terhadap orang lain dan cenderug diandalkan dalam pertemanan. 

 

BACA JUGA:10 Pertanyaan Ini akan Menjawab Kepribadian Anda, Mungkin Anda Seorang Pengatur atau Pencemas

Namun, tipe ini juga tergolong orang ynag santai sehingga cenderung dianggap tidak cooperative karena mereka lebih suka dengan aturan dan ide mereka sendiri. Mereka kerap dicap egois dan individualis.

 

Golongan darah AB

Merupakan orang yang sangat otonom dan rasional. Orang dengn golongan darah ini memiliki kepribadian campuran anatra goldar A dan B. 

 

Mereka tergolong orang yang rumit dan memiliki kepribadian ganda, karena sulitnya diprediksi atau dikenal dengan orang yang misterius. Meskipun begitu, orang dengan golongan ini dikenal memiliki banyak teman.

 

BACA JUGA:Abu Nawas Jadi Pengawal, Nyaris Menjadi Santapan Harimau

Golongan darah O

Orang yang memiliki golongan darah ini terkenal dengan sikapnya yang terkesan cuek dan mudah adaptasi dengan lingkungan baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: