Iklan dempo dalam berita

Ditabrak Honda CBR, Nenek 80 Tahun Meninggal Dunia

Ditabrak Honda CBR, Nenek 80 Tahun Meninggal Dunia

Lokasi kecelakaan maut di kepahiang--

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Kepahiang. Kali ini menimpa Rusni, nenek 80 tahun warga Desa Taba Tebelet. Akibat kecelakaan ini korban Rusni meninggal dunia.

 

Almarhumah ditabrak sepeda motor jenis honda CBR dengan nomor polisi BD 6240 SJ yang dikendarai RE, pelajar di salah satu SMA di Kepahiang. 

 

BACA JUGA:Edar 2.390 Butir Pil Koplo Samcodin, Warga Ketapang Baru Diciduk Polisi

Kejadian bermula saat korban beserta cucunya hendak menyeberang jalan di Desa Taba Tebelet. Namun saat bersamaan pengendara motor CBR yang diduga dengan kecepatan tinggi muncul lalu menabrak korban hingga terpental dan akhirnya meninggal dunia. 

 

BACA JUGA:Penjelasan Lengkap Tanda Kiamat: Dajjal, Yajuj Majuj hingga Imam Mahdi dan Nabi Isa

Pasca tabrakan, korban dan pengendara motor langsung dilarikan ke RSUD Kepahiang untuk mendapat perawatan medis. Pengendara motor sendiri mengalami beberapa luka lecet. 

 

Kasat Lantas Polres Kepahiang, Iptu. Bole Susanja membenarkan kecelakaan maut yang terjadi pada Senin malam ini. 

 

BACA JUGA:Tanggal Merah Beruntun 2023, Ini Jadwal Libur Idul Adha, Cuti Bersama dan Semester Genap SD, SMP, SMA/SMK

"Berdasarkan olah TKP dari tim gakkum, korban pada saat kejadian akan menyeberang jalan dan tertabrak hingga akhirnya meninggal dunia. Untuk kecepatan pengendara masih kami lakukan penyelidikan," terang Kasat Lantas Kepahiang, Selasa (13/6). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: