Iklan dempo dalam berita

Panitia Pilkades di Desa Ini Ramai-ramai Mundur

Panitia Pilkades di Desa Ini Ramai-ramai Mundur

Panitia pilkades mengundurkan diri--

"Memang panitia Pilkades kami ramai-ramai mengundurkan diri, karena ada persoalan dengan incumbent yang terlambat memasukan surat pengunduran calon incumbent yang seharusnya terakhir tanggal 19 Mei lalu, tapi baru diserahkan tanggal 25 Mei, jadi di internal panitia mempersoalkan hal tersebut hingga berujung pengunduran diri beberapa orang panitianya," terang Ketua BPD Kemang Manis, Sutrisno.

 

Sementara itu, Kepala Dinas PMD Kabupaten Seluma Nopetri Elmanto menyambut kedatangan para panitia Pilkades Kemang Manis dan Ketua BPD Kemang Manis ke ruang kerjanya untuk berkonsultasi.

 

Setelah mendengar keluhan Ketua Panitia Pilkades dan Ketua BPD Talang Kemang, Nopetri menegaskan permasalahan tersebut sudah diambil solusinya, agar BPD Kemang Manis segera melakukan pergantian terhadap panitia yang tidak sanggup menyelenggarakan Pilkades.

 

BACA JUGA:Malaikat Ini Memiliki 70 Ribu Wajah dan 10 Ribu Sayap

"Kita sarankan BPD Kemang Manis tadi untuk cepat melakukan pergantian panitia Pilkades yang tidak sanggup, agar jalannya tahapan pilkades tetap terlaksana," tegas Nopetri Elmanto.

 

BACA JUGA:Tingkah Lucu Abu Nawas saat Menjadi Pegawai Pajak

Sementara itu, sesuai jadwal pelaksanaan Pilkades serentak akan diselenggarakan pada Hari Rabu, 6 September 2023 mendatang, di 60 desa penyelenggara yang tersebar di wilayah Kabupaten Seluma.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: