Iklan dempo dalam berita

Cek Tanda Berikut, Bila Ada Berarti di Rumah Anda Ada Hantu

Cek Tanda Berikut, Bila Ada Berarti di Rumah Anda Ada Hantu

tanda jika di rumah ada hantu--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA,COM – Keberadaan hantu masih diperdebatkan. Sebagian orang menganggap hantu memang ada. Namun sebagian lainnya menilai hantu tidak ada.

 

Meski masih diperdebatkan, beberapa orang mengaku mengalami kejadian aneh yang bisa saja kejadian itu tanda keberadaan mahluk halus di sekitarnya.

 

Hantu atau mahluk halus dikatakan sering menempati rumah. Diantaranya bahkan mencoba menunjukan eksistensinya dengan pemilik atau penghuni rumah. Berikut ini ada beberapa tanda jika di dalam rumah ada hantu atau mahluk halus.

 

BACA JUGA:Abu Nawas Cari Mati, Minta Raja Cium Pantat

1. Suara-suara Aneh

Salah satu tanda adanya hantu di rumahmu adalah bila kamu mendengar suara aneh. Namun, jangan langsung mengambil kesimpulan tentang suara-suara aneh, ini bisa jadi suara alami yang dibuat rumahmu.

 

Meskipun begitu, jangan anggap remeh suara-suara ini. Misalnya, ketukan pintu padahal tidak ada yang mengetuk, langkah kaki meski sedang sendirian di rumah, buku jari yang mengetuk dinding, dan sebagainya.

 

2. Benda yang Tidak Pada Tempatnya

Apakah barang atau furnitur tertentu selalu tidak pada tempatnya? Apakah objek tertentu selalu hilang, tidak peduli berapa kali kamu menemukannya? Ini artinya, kamu mungkin memiliki hantu nakal di rumahmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: