Iklan dempo dalam berita

Suka Begadang dan Melamun? Selamat, Anda Termasuk Orang Cerdas, Ini Penjelasannya

Suka Begadang dan Melamun? Selamat, Anda Termasuk Orang Cerdas, Ini Penjelasannya

Suka Begadang dan Melamun? Selamat, Anda Termasuk Orang Cerdas--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Saat membicarakan tentang orang-orang cerdas, sering kali kita membayangkan seseorang yang tenggelam dalam buku, seorang profesor yang memberikan kuliah di depan kelas atau seorang ilmuwan.

Namun tahukah bahwa ada beberapa kebiasaan yang tidak biasa, tapi dapat menjadi indikator kecerdasan tinggi. Makanya ulasan ini akan menjelajahi beberapa kebiasaan aneh yang telah diidentifikasi oleh para psikolog. Anda akan melihat bagaimana kecerdasan dapat muncul dalam berbagai cara yang menarik dan unik. 

BACA JUGA:LP UMKM PW Muhammadiyah Bengkulu Kenalkan Produk Unggulan Merek Surya 1912

1. Meja yang Berantakan

Apakah Anda kesulitan menjaga meja Anda teratur? Apakah kamar Anda terlihat berantakan dengan pakaian, buku dan barang-barang yang berserakan? Ternyata, itu bisa berarti bahwa Anda lebih cerdas daripada yang Anda kira. 

Menurut penelitian di University of Minnesota, kekacauan dapat menunjukkan bahwa Anda memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Kekacauan secara aneh dapat memicu kreativitas Anda.

Jadi ketika seseorang meminta Anda untuk "merapikan kekacauan Anda" Anda dapat menjawab dengan percaya diri, "Tidak, terima kasih, otak saya membutuhkannya".

BACA JUGA:Jika Anda Terlalu Sayang Harta dan Suka Memfitnah, Berarti Anda Bagian dari Tanda Kiamat

2. Begadang

Kebiasaan menjadi seorang "burung hantu" ternyata cerdas. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang-orang dengan tingkat kecerdasan yang tinggi cenderung lebih aktif di malam hari. Mereka lebih menyukai ketenangan dan kedamaian pada malam hari untuk mengalirkan ide-ide kreatif.

Meskipun mereka mungkin bangun lebih siang, hal itu tidak berarti bahwa mereka kurang produktif. Sebaliknya, mereka menyelesaikan pekerjaan mereka di malam hari, ketika energi dan fokus mereka mencapai puncaknya sekitar pukul 9 malam.

Ini diyakini terkait dengan perbedaan dalam kimia otak, dan apakah seseorang adalah "burung pagi" atau "burung hantu" sebagian dipengaruhi oleh faktor genetik.

Jadi jika Anda menemukan diri Anda tetap terjaga hingga larut malam, jangan khawatir. Ingatlah bahwa mungkin otak brilian Anda sedang bekerja dengan penuh potensi.

BACA JUGA:Jika Anda Terlalu Sayang Harta dan Suka Memfitnah, Berarti Anda Bagian dari Tanda Kiamat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: