Iklan dempo dalam berita

50 Kata Bijak Buya Hamka yang Mengajarkan Kita Indahnya Kehidupan

50 Kata Bijak Buya Hamka yang Mengajarkan Kita Indahnya Kehidupan

50 kata bijak buya hamka--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Sosok Buya Hamka begitu tersohor di tanah air. Dari beliau kita banyak belajar tentang kehidupan. Karenanya sampai sekarang cukup banyak ucapan-ucapan beliau yang masih kita temui.

 

Buya Hamka nama aslinya Haji Abdul Malik Karim Amrullah, merupakan seorang tokoh agama, penulis, dan aktivis dari Indonesia. Beliau terkenal dengan karya-karyanya yang sarat akan nilai-nilai keagamaan dan kemanusiaan, serta pemikiran-pemikirannya yang mendalam tentang kehidupan dan manusia.

 

Tak salah, kalau kata-kata bijak darinya selalu menginsipirasi. Kata-kata bijak kehidupan dari Buya Hamka ini juga bisa menjadi pengingat bagi kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari. 

 

BACA JUGA:Kisah Nabi Sulaiman dan Ratu Bilqis, Ketakjuban Kaum Hawa dengan Keindahan

Dalam setiap kata-katanya, Buya Hamka selalu menekankan pentingnya moralitas, kejujuran, kebersamaan, dan kepercayaan kepada Tuhan.

 

Kita bisa belajar dari nilai-nilai yang ditekankan oleh Buya Hamka untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan meraih kesuksesan yang sejati dalam hidup. Selain itu, kata-kata bijak kehidupan ini juga dapat menjadi motivasi untuk menghadapi setiap tantangan dalam hidup, baik itu dalam kehidupan pribadi, karier, atau berbagai aspek kehidupan lainnya.

 

Dari kata-kata bijak kehidupan yang diajarkan Buya Hamka ini, kita bisa mengambil pelajaran yang dapat menuntun kehidupan kita menjadi lebih baik dari hari ke hari. Lantas seperti apa kata-kata bijak kehidupan dari Buya Hamka ini? Berikut 50 kita bijak dari Buya Hamka sebagai pengingat untuk diri sendiri

 

1. Janganlah menolak sesuatu yang baru, karena segala kebaikan berada pada sesuatu yang baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: