Iklan dempo dalam berita

Kampanye # Cari Aman

Kampanye # Cari Aman

Kampanye # Cari Aman--

JAKARTA, RBTVCAMKOHA.COMKeselamatan Berkendara merupakan  suatu usaha yang dilakukan dalam meminimalisir tingkat bahaya dan memaksimalkan keamanan dalam berkendara, demi menciptakan suatu kondisi, dimana kita berada pada titik yang tidak membahayakan pengendara lain.

 

BACA JUGA:Ini Dia Pemenang The 14th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2023

 

Menjawab hal tersebut Sejak tahun 2017, AHM mengemas berbagai kegiatan yang berhubungan dengan keselamatan berkendara melalui tagline #Cari_Aman.

 

Dengan kampanye berlalu lintas tersebut diharapkan mampu meningkatkan minat dan komitmen generasi muda untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

 

BACA JUGA:HUT Astra Motor ke-53, Nikmati Diskon RP 530.000 Untuk Pembelian Motor Honda

 

Selama 2 dasawarsa perjalanan mengampanyekan keselamatan berkendara, AHM bersama jaringan bisnis sepeda motor Honda telah menyelenggarakan lebih dari 19.000 pelatihan keselamatan berkendara dengan penerima manfaat lebih dari 2,8 juta peserta.

 

Edukasi melalui alat simulasi Honda Riding Trainer atau HRT yang tersebar di seluruh Indonesia tercatat telah dimanfaatkan oleh lebih dari 23 juta orang.

 

AHM juga mengembangkan Safety Riding Center Honda. Bekerjasama dengan 8 main dealer Honda, hal ini sebagai bentuk keseriusan dalam mengedukasi keselamatan berkendara ke pengguna sepeda motor.

 

Pusat pelatihan safety riding ini beroperasi di Serang, Jambi, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Riau, Medan, dan Bandung.

 

BACA JUGA:HUT Astra Motor Ke-53, Diskon Servis Rp 53.000

 

Di pusat pelatihan safety riding sepeda motor Honda terbesar di Kawasan Asia Tenggara, masyarakat bisa menggunakan fasilitas AHM Safety Riding Park.

 

Safety Riding Center Honda dapat digunakan masyarakat umum pengguna sepeda motor untuk belajar mengenai keselamatan berkendara baik berkendara di jalan raya maupun di kondisi jalan off-road.

 

Selain itu AHM juga memiliki 5 sekolah binaan yang terletak di Cikarang – Jawa Barat, Menes - Banten, Binjai – Sumatera Utara, Malang – Jawa Timur, dan Buleleng – Bali yang telah memiliki fasilitas Safety Riding Lab sebagai fasilitas penunjang dalam melakukan edukasi keselamatan berkendara di sekolah.

 

BACA JUGA:Ini Dia Juara Astra Honda Technical Skill Contest 2023 Region Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: