Iklan RBTV Dalam Berita

Perbuatan yang Membuat Kita Terjerumus ke Neraka, Diantaranya Banyak Dilakukan Kaum Perempuan

Perbuatan yang Membuat Kita Terjerumus ke Neraka, Diantaranya Banyak Dilakukan Kaum Perempuan

ilustrasi. perbuatan yang menjerumuskan ke dalam neraka--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Surga adalah tempat yang penuh dengan berbagai kenikmatan yang Allah Azza wa Jalla sediakan bagi hamba-hamba-Nya yang beriman lagi bertakwa kepada-Nya.

 

Dengan berbagai kenikmatan yang ada, siapa yang tidak ingin masuk ke surga. Tetapi, keinginan saja tidaklah cukup. Agar bisa masuk surga, butuh perjuangan dan kesungguhan dalam mempersiapkan bekal ke surga.

 

Selain itu, keinginan agar masuk surga bukanlah hal yang mudah untuk diwujudkan diantaranya harus memenuhi persyaratan berupa senantiasa menjalankan perintah Allah SWT dan menghindari larangannya.

 

BACA JUGA:Amalan yang Membuat Neraka Menjauh dari Seorang Manusia

Ada sejumlah perkara yang bisa menjadi penghalang kita masuk surga. Sadar atau tidak, terkadang perkara tersebut sering dilakukan padahal bisa mengurangi pahala kita. Adapun perkara yang bisa menghalangi masuk surga adalah sebagai berikut.

 

1. Memakan harta anak yatim

 

إِنَّ ٱلَّذِينَ يَأْكُلُونَ أَمْوَٰلَ ٱلْيَتَٰمَىٰ ظُلْمًا إِنَّمَا يَأْكُلُونَ فِى بُطُونِهِمْ نَارًا ۖ وَسَيَصْلَوْنَ سَعِيرًا

 

“Sesungguhnya, orang-orang yang memakan harta anak yatim secara zalim sebenarnya mereka itu menelan api sepenuh perutnya dan mereka akan masuk ke dalam api yang menyala-nyala (neraka).” (QS an-Nisa’ : 10).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: