Iklan dempo dalam berita

Sinergi, RBMG Apresiasi Eksistensi 53 Tahun Astra Motor

Sinergi, RBMG Apresiasi Eksistensi 53 Tahun Astra Motor

Manager Marketing RBTV Muhammad Tasron (tengah) bersama Head Marketing Astra Motor Bengkulu Erick Winardi--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 Astra Motor, Rakyat Bengkulu Media Group (RBMG) memberikan apresiasi dan selamat kepada Astra Motor atas eksistensinya yang sudah mencapai lima dekade telah menemani konsumen. 

BACA JUGA:HUT Astra Motor ke-53, Nikmati Diskon RP 530.000 Untuk Pembelian Motor Honda

Kahadiran RBMG, Jumat (16/6) yang diwakili RBTV, Harian RB dan RB online disambut Head Marketing Astra Motor Bengkulu Erick Winardi di Main Dealer Astra Motor Bengkulu. 

Head Marketing Astra Motor Bengkulu menyampaikan terima kasih atas sinergitas dalam saling mendukung dan memberikan kontribusi kepada masyarakat Bengkulu. Sesuai dengan Tema HUT ke-53 Astra Motor "Semangat Meraih Masa Depan."

"Harapan kami sebetulnya Astra Motor Honda tetap berkontribusi terhadap masyarakat dan melalui CSR untuk lingkungan sekitar bisa tetap support perkembangan ekonomi di daerah," ujarnya.

BACA JUGA:Promo Istimewa Spesial Juni ‘Honda Sejiwa’

Untuk Bengkulu, Astra Motor menilai market cukup bagus perkembangannya. Potensi untuk penjualan di Bengkulu juga baik. 

Sementara itu, Manager Marketing RBTV Muhammad Tasron, sembari memberikan kue ulang tahun juga menyampaikan selamat atas eksistensi Astra Motor hingga diusia ke-53 tahun. 

"Kehadiran kita di Main Dealer Honda Motor Bengkulu, untuk semangat bersama Honda Motor untuk eksistensi bersama ke depan," kata M. Tasron. 

Tim Liputan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: