Iklan dempo dalam berita

Polres Kepahiang Bongkar Dugaan Praktik Prostitusi, Satu Perempuan dan Pemilik Rumah Diamankan

Polres Kepahiang Bongkar Dugaan Praktik Prostitusi, Satu Perempuan dan Pemilik Rumah Diamankan

Polisi bongkar dugaan praktik prostitusi--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Tim Elang Jupi Satreskrim Polres Kepahiang berhasil mengungkap praktik dugaan prostitusi di Kelurahan Padang Lekat Kepahiang Jumat sore (17/6). Penggerebekan dilakukan di salah satu rumah warga. 

 

Dari dalam kamar tersebut, polisi mendapati seorang wanita LN bersama dengan seorang pria inisial Rs yang merupakan pemilik rumah. 

 

Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Iptu. Doni Juniansyah melalui Kanit Pidum Satreskrim Polres Kepahiang, Ipda. Fredo Ramous mengatakan penggerebekan dilakukan setelah unit PPA mendapati informasi dugaan praktikk prostitusi di daerah ini.

 

BACA JUGA:Ini Tabel KUR Mandiri, Bunga Ringan, Angsuran Mulai Rp 193 Ribu per Bulan

"Kami sudah lama memantau pergerakan para pelaku karena sudah meresahkan masyarakat atas tindakan para pelaku yang dianggap mengotori wilayah tersebut," terang Ipda. Fredo Ramous. 

 

BACA JUGA:99 Persen Berhasil, Ini Cara Lolos Pengajuan Pinjaman KUR 2023, Simak Baik-baik

Saat digerebek, sambungnya, terduga pelaku berinisial Ln sempat mencoba lolos dari polisi dengan bersembunyi di kamar mandi kamar tersebut. 

 

"Ln mengakui sudah lama menggeluti profesinya dan rumah tersebut menjadi lokasi transaksi dengan sistem sewa kepada Rs selaku pemilik rumah," kata Fredo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: