Iklan dempo dalam berita

Selangkah lagi, Voly Putra Polres Kepahiang Tembus Final Kejurda PBVSI Bengkulu

Selangkah lagi, Voly Putra Polres Kepahiang Tembus Final Kejurda PBVSI Bengkulu

Capaian tim volly ball polres kepahiang di kejurda pbvsi--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - Setelah melalui perjuangan sengit sejak awal peluit awal, team bola Voly Putra Polres Kepahiang akhirnya merebut tiket semi final setelah menghentikan perlawanan tim Voly putra Polres Rejang Lebong di GOR Bengkulu Utara. 

 

Tim bola Voly Putra polres Kepahiang yang digawangi Kasat Lantas, Iptu. Bole Susanja ini sukses melaju ke partai semi final setelah sebelumnya mengalahkan perlawanan Polres Lebong dengan skor telak 3-0 dan pada partai perempat final menundukkan Polres Rejang Lebong dengan skor 3-1.

 

Kasat Lantas Polres Kepahiang, Iptu Bole Susanja saat dihubungi via telepon mengungkapkan rasa syukur atas raihan buah dari kerja keras dari semua pihak mulai dari official hingga pemain yang selalu semangat dalam mengharumkan nama Polres Kepahiang hingga hari ini berhasil menembus partai semi-final.

 

BACA JUGA:Amal dan Dosa Imbang Saat Yaumul Mizan Hari Kiamat, Gus Baha: Tempatnya di Pagar Pembatas Surga dan Neraka

"Sempat kesulitan pada partai sebelumnya, namun anak-anak selalu semangat sehingga akhirnya alhamdulillah bisa sampai pada titik ini," kata mantan Aspri Kapolda Bengkulu ini, Sabtu (17/6). 

 

Di partai semi-final nanti, tim Voly Putra Polres Kepahiang akan menghadapi tim kuat tuan rumah Polres Bengkulu Utara yang tentunya memerlukan semangat lebih karena disamping mereka tim yang diunggulkan mereka juga merupakan tuan rumah. 

 

BACA JUGA:Dzikir Singkat Ini Amalannya Sama dengan Dzikir Sepanjang Malam

"Tapi kami tetap optimis untuk menang meski juara empat sudah dalam genggaman, namun target kami adalah berlaga di partai final," tegas Iptu Bole Susanja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: