Iklan dempo dalam berita

Pensiunan Guru Ditemukan Meninggal Dunia di Pondok

Pensiunan Guru Ditemukan Meninggal Dunia di Pondok

penemuan mayat pensiunan guru di dalam pondok kebun--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM -  Warga Karang Indah Kelurahan Sumur Dewa Minggu pagi (18/6) dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria. Mayat ditemukan di pondok kebun ubi di eks STQ Bengkulu Jalan Raden Patah Kelurahan Pagar Dewa.

 

Diketahui jika mayat ini adalah Kasiran (69) warga Kelurahan Karang Indah Kota Bengkulu dan merupakan seorang pensiunan guru.

 

BACA JUGA:Kisah Dibalik Keindahan Telaga Warna Jawa Barat, Cerita Kasih Sayang serta Kesombongan

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Aris Sulistyono melalui Kasi Humas Iptu. Nurlaila menyampaikan penemuan mayat ini berawal anak Kasiran curiga lantaran hingga sabtu malam Kasiran tidak kunjung pulang. Sebelumnya Kasiran pamit ke kebun ubi dan kelapa sawitnya. 

 

BACA JUGA:Cerita Putri Nai Manggale dan Kisah Dalihan Na Tolu dalam Budaya Batak

Sabtu Malam sang anak Ester, sempat menelpon Kasiran, namun tidak dijawab. Ditunggu sampai pagi, Kasiran tetap tidak pulang. Akhirnya minggu pagi Ester bersama anaknya mengecek ke kebun hingga akhirnya Kasiran ditemukan di dalam pondok dalam kondisi sudah meninggal dunia.

 

Dari temuan ini, anggota Polsek Selebar langsung mendatangi lokasi dan mengamankan TKP bersama petugas dari Inafis Polresta Bengkulu.

 

BACA JUGA:Residivis Begal Kembali Ditangkap, Kali Ini Kasus Curanmor

Selanjutnya, atas permintaan pihak keluarga, jenazah tidak dilakukan visum namun langsung dibawa ke rumah duka. Keterangan keluarga, selama ini Kasiran memang memiliki riwayat sakit syaraf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: