Iklan RBTV Dalam Berita

Kisah Seorang Pria Menawar Ingin Masuk Surga

Kisah Seorang Pria Menawar Ingin Masuk Surga

Ilustrasi. Kisah seorang pria yang menawar ingin masuk surga--

Lalu dibukakan baginya istana itu, maka dia disambut oleh permata hijau yang dilapisi warna merah. Padanya terdapat tujuh puluh pintu. Setiap pintu mengantarkan pada sebuah permata hijau yang berongga, dan setiap rongganya mengantarkan pada permata yang berbeda warnanya.

 

Pada setiap permata ada dipan-dipan, istri-istri, dan dayang-dayang. Yang paling rendah di antara mereka adalah bidadari bermata jeli, dia memiliki tujuh puluh pakaian. Sumsum betisnya terlihat dari balik pakaiannya. Hati wanita surga itu adalah cermin bagi orang ini dan hati orang ini cermin bagi wanita surga tersebut.

 

Jika orang ini berpaling darinya sekali, bertambahlah pada dua matanya keindahan tujuh puluh kali lipat daripada sebelumnya. Maka dia berkata, ‘Dalam pandanganku, sungguh engkau telah bertambah cantik tujuh puluh kali lipat.’ Maka wanita itu berkata pula, ‘Dalam pandanganku, sungguh engkau telah bertambah tampan tujuh puluh kali lipat.’ Lalu dikatakan ke-padanya, ‘Lihatlah kerajaanmu.’

 

Lalu ia pun melihatnya. Lalu dikatakan kepadanya, ‘Kerajaanmu terbentang sepanjang perjalanan seratus tahun pandanganmu.

 

Tim liputan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: