Iklan dempo dalam berita

Dianggarkan Rp 2 Miliar, Jalan Lubuk Resam akan Dibangun Aspal Hotmix

Dianggarkan Rp 2 Miliar, Jalan Lubuk Resam akan Dibangun Aspal Hotmix

Jalan Lubuk Resam Seluma tahun ini akan dibangun dengan aspal hotmix--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Paket proyek Jalan Lubuk Resam Kecamatan Seluma Utara, segera dikerjakan melalui APBD Perubahan tahun 2023 ini. 

 

Paket proyek tersebut dianggarkan Rp 2 miliar dan saat ini dalam proses lelang tender di Unit Kegiatan Pelelangan Barang dan Jasa (UKPBJ) Kabupaten Seluma.

 

Penjelasan Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Seluma, Emsuandi, paket kegiatan fisik ini sedang dikelola di Unit Kegiatan Pelelangan Barang Dan Jasa (UKPBJ) Kabupaten Seluma, untuk dapat ditayangkan melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).

 

BACA JUGA:Mantap! PNS dan PPPK Bisa Naik Pangkat 6 Kali Dalam Setahun, Prosesnya Juga Makin Mudah

“Untuk saat ini masih dalam proses di Unit Kegiatan Pelelangan Barang Dan Jasa (UKPBJ) Kabupaten Seluma, supaya dapat ditayangkan melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dalam waktu dekat ini,” terang Emsuandi.

 

Lanjutnya, sesuai perencanaan anggaran Rp 2 miliar tersebut digunakan untuk pekerjaan fisik jalan hotmix. 

 

BACA JUGA:Benarkah Nenek Moyang Orang Jawa dari India? Ini 5 Teorinya

Dinas PUPR Kabupaten Seluma akan fokus terlebih dahulu pada tebing peraduan tinggi, yang selama ini dikeluhkan masyarakat pedalaman, khususnya warga desa lubuk resam dan desa sinar pagi, karena rawan terjadi kecelakaan ketika musim hujan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: