Iklan dempo dalam berita

DPRD Laporkan Pemkab Kepahiang ke Polres

DPRD Laporkan Pemkab Kepahiang ke Polres

RbtvCamkoha - Pasca melakukan inspeksi mendadak terhadap pembangunan jalan ring road dari pengalihan dana dak simpang kota bingin - lubuk penyamun, Selasa siang DPRD Kepahiang secara resmi melapor ke Mapolres terkait dengan pengalihan tersebut.

Hal tersebut didasari atas hasil sidak dan hearing terdapat indikasi nepotisme pada pengalihan tersebut yang dinilai An-prosedural karena tak melalui mekanisme yang jelas.

\"Pengalihan tersebut cacat prosedur sehingga patut diduga ada upaya nepotisme disini, dan kami minta agar aparat penegak hukum bisa menelusuri hal tersebut,\" sampai Ketua DPRD Kepahiang, Windra Purnawan, Selasa (20/9).

Sementara itu sekkab kepahiang, Hartono mengatakan bahwa langkah tersebut diambil tentunya sudah melalui kajian dan pihaknya akan menegur pihak dinas PUPR terkait mekanisme pengalihan agar menemui kejelasan terkait persoalan ini.

\"Tentunya kami akan minta penjelasan terhadap PUPR, namun yang jelas dengan pertimbangan dalam pengalihan DAK tersebut,\" singkat Hartono.

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: