Iklan RBTV Dalam Berita

Buat Pemula, Ini Tips Menggunakan Dompet Digital DANA Agar Aman

Buat Pemula, Ini Tips Menggunakan Dompet Digital DANA Agar Aman

Buat Pemula, Ini Tips Menggunakan Dompet Digital DANA Agar Aman--

Dompet digital DANA bisa menjadi solusi bagi orang-orang yang ingin mengirim uang ke bank, tetapi tidak memiliki rekening. Kini kalian bisa mengisi saldo ataupun transfer uang ke akun bank seseorang dengan mudah dan cepat.

 

Di dalam Apk DANA tersedia yang namanya fitur kirim uang, salah satunya adalah transfer antar bank. Dengan menggunakan fitur tersebut, pengguna memiliki kesempatan mengirim uang ke rekening bank tanpa biaya admin.

 

Setiap akun DANA mendapatkan kesempatan untuk transfer uang ke bank bebas biaya admin selama 10x tiap bulannya. Nominal transfer uang yang bisa dikirim adalah mulai dari 10.000 rupiah. Untuk pengiriman uang di bawah 50.000 rupiah maka akan dikenakan biaya admin sebesar 2.500 rupiah.

 

BACA JUGA:Terbaru 2023, Dapat Saldo DANA Rp 500.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Mirip Tiktok Ini, Buktikan

 

Jadi, jika ingin bebas biaya admin kamu mengirim uang dengan minimal saldo 50 ribu atau lebih. Untuk jenis bank apa saja yang sudah didukung oleh aplikasi ini cukup lengkap.

 

Mulai dari bank BUMN hingga bank swasta tersedia disana dan tinggal pengguna cari saja rekening bank tujuan.

 

Bukan cuma menyediakan fitur untuk melakukan transaksi transfer uang saja, Apk DANA pun sudah menyiapkan menu-menu yang bisa digunakan untuk memudahkan pengguna dalam memenuhi kebutuhannya.

 

Jika kamu ingin bayar listrik, internet, air, BPJS, dan sebagainya bisa dilakukan melalui aplikasi tersebut. Yang pasti akun DANA yang dimiliki harus punya saldo yang cukup jika ingin melakukan pembayaran segala kebutuhan tadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: