Iklan dempo dalam berita

1 JCH Asal Kepahiang Meninggal Dunia

1 JCH Asal Kepahiang Meninggal Dunia

1 JCH Asal Kepahiang Meninggal Dunia --

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Satu jemaah calon haji (JCH) Bengkulu meninggal dunia. Jemaah ini atas nama Rusli Sain Alam Nasir asal Kabupaten Kepahiang dan tergabung dalam kloter 8 Padang atau 2 Bengkulu. 

BACA JUGA:Para Istri Jangan Lakukan Hal Ini jika Sayang dengan Suami, Selain Menyakitkan juga Membawa Neraka

Almarhum meninggal dalam usia 68 tahun pada Senin dini hari (19/6) pukul 01.38 WAS (05.38 WIB). Almarhum diketahui terjatuh di kamar mandi, namun untuk penyebab pasti wafatnya beliau masih dalam pemeriksaan tim dokter Rumah Sakit King Faisal Makkah

Berita duka ini disampaikan langsung oleh ketua kloter 8 Padang Fahrurrazi melalui sambungan seluler. Almarhum Rusli Sain Alam Nasir berasal dari desa Tapak Gedung Kepahiang bersama istrinya Cahaya Hairani Jalil. 

BACA JUGA:8 Wilayah Ini Sudah Gunakan Smart Meter AMI, Biaya Penggantian Segini

Saat ini, istri almarhum tengah berada di RS King Faisal Makkah guna mengurus kelengkapan administrasi jenazah dan pemakaman. Jenazah akan disholatkan pada sholat zuhur siang ini di Masjidil Haram (Senin,19/6) dan dimakamkan di pemakaman umum Kota Makkah. 


"Memohon doa untuk kebaikan bagi almarhumah Rusli Sain Alam Nasir dan Istri," ujar Rozi. 

Rozi juga meminta doa masyarakat Bengkulu untuk kelancaran ibadah JCH lainnya. 

“Mohon doa dari kita semua utamanya bagi Kesehatan dan kelancaran rangkaian ibadah haji Jamaah asal Bengkulu," tambah Razi. 

Siska Harliana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: