Iklan dempo dalam berita

Anggota DPRD Bengkulu Tengah Ibnu Hajar Tutup Usia

Anggota DPRD Bengkulu Tengah Ibnu Hajar Tutup Usia

Anggota DPRD Bengkulu Tengah Ibnu Hajar Tutup Usia--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Kabar duka menyelimuti keluarga besar DPRD Bengkulu Tengah. Ibnu Hajar, salah seorang anggota DPRD Bengkulu Tengah tutup usia pada Senin pagi (19/6).

BACA JUGA:Perjalanan Spiritual Abu Nawas Mencari Tuhan

Berdasarkan data terhimpun, Ibnu Hajar meninggal saat sedang bertandang ke salah satu rumah warga, di Desa Lubuk Langkap Kecamatan Bang Haji Bengkulu Tengah.

Sebelumnya Ibnu Hajar sempat berbelanja ke pasar setempat, serta berkunjung ke rumah keluarga di desanya yakni Desa Padang Burnai.

Terkait hal ini, Sekretaris DPRD Bengkulu Tengah Bambang Irawan yang dihubungi belum merespon, sehingga belum dapat memberikan keterangan.

Tim rbtv.disway.id mencoba menghubungi salah satu kepala desa di Kecamatan Bang Haji, yakni Kepala Desa Sekayun Haryono dan membenarkan informasi ini. 

"Iya Saya sudah dapat kabar meninggalnya Pak Ibnu Hajar. Setau Saya meninggalnya mendadak saat berkunjung ke salah satu rumah warga Desa Lubuk Langkap," singkat Haryono.

Ibnu Hajar diketahui merupakan putra asli Bengkulu Tengah, yang saat ini duduk menjabat Ketua Komisi I DPRD Bengkulu Tengah dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)

BACA JUGA:Istri Silakan Cek, Berikut Tanggal Lahir Suami yang Bertanggung Jawab Dunia Akhirat

Sejak Bengkulu Tengah memisahkan diri dari Bengkulu Utara, Ibnu Hajar sudah duduk sebagai anggota DPRD. 

Harri Sutriansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: