Iklan dempo dalam berita

Begini Cara Sindir Suami yang Kurang Perhatian

Begini Cara Sindir Suami yang Kurang Perhatian

Begini cara sindir suami yang kurang perhatian--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Banyak istri yang mengeluh lantaran suami yang kurang perhatian. Mungkin tidak selamanya perasaan istri tersebut benar. Karena suami terkadang memberikan perhatian dengan cara yang berbeda.

 

Perhatian bagi perempuan bukan sekadar ucapan cinta, tapi bentuk kepedulian terhadap pasangan. Tapi bagaimana jika kamu merasa suami tidak perhatian? 

 

Tidak ada seorang pun wanita terutama istri yang tidak mau diperhatikan suami. Sebab, bukti cinta itu bisa ditunjukkan dari perhatian.

 

Mungkin suami punya alasan tersendiri kenapa ia bersikap seperti itu. Dekati dia dan ajak bicara perlahan. Jika semua cara telah kamu coba namun belum juga berhasil, kamu bisa mengungkapkan isi hati melalui sindiran.

 

BACA JUGA:Ilmu Dagang Abu Nawas memang Hebat, Sepertinya Banyak Diantara Kita yang Meniru

Kata-kata sindiran bisa kamu tujukan langsung padanya atau bacakan saat sedang berada di dekatnya. Berikut kata-kata sindiran buat suami yang tidak perhatian.

 

1. "Suami yang baik itu yang perhatian."

 

2. "Aku berusaha menyukaimu dari berbagai sisi. Namun, kenapa kau semakin tak acuh kepadaku? Aku tak lagi mengenalimu. Kenapa kau jadi begini."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: