Iklan dempo dalam berita

Microsoft Tidak lagi Produksi Game Baru untuk Xbox One

Microsoft Tidak lagi Produksi Game Baru untuk Xbox One

microsoft tidak lagi produksi game untuk xbox one--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Setelah hampir tiga tahun memasuki siklus hidup Xbox Series X/S, Microsoft tidak lagi membuat game baru untuk Xbox One.

 

Begitu juga perusahaan akan terus mendukung judul game generasi sebelumnya yang saat ini masih eksis seperti Minecraft dan Halo Infinite.

 

Saat ini tidak ada tim Xbox Game Studios yang mengerjakan judul baru untuk konsol lama.

"Kami telah beralih ke gen 9," kata kepala Xbox Game Studios Matt Booty kepada Axios, mengacu pada konsol Xbox Series X/S. Di sisi lain, perusahaan juga membuat game untuk PC.

BACA JUGA:Game Roleplay Viral di TikTok, Apa Itu? Bagaimana Cara Memainkannya

 

Langkah ini terpaksa harus dilakukan untuk menghindari game yang lebih baru dan lebih kompleks 'lumpuh' akibat keterbatasan perangkat keras Xbox One yang berusia satu dekade.

 

Gamers yang menggunakan Xbox One dapat memainkan judul Seri X/S seperti Starfield dan Forza Motorsport melalui Xbox Cloud Gaming.

 

Kabar ini muncul setelah gelaran Xbox di pameran tahunan besarnya akhir pekan lalu. Acara tersebut juga mengumumkan judul game baru seperti Compulsion's South of Midnight dan InXile's Clockwork Revolution, sekaligus memamerkan tampilan baru seperti Fable, Avowed, dan Senua's Saga: Hellblade II.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: