Iklan dempo dalam berita

Mau Bulu Mata Lentik? Lakukan 15 Cara Ini, Hasilnya Bisa Permanen

Mau Bulu Mata Lentik? Lakukan 15 Cara Ini, Hasilnya Bisa Permanen

Cara membuat bulu mata lentik--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Saat ini bulu mata dianggap bisa mengangkat penampilan. bulu mata yang lebat dan lentik bisa membuat kita tampil makin cantik. Itulah mengapa, banyak yang rela mengeluarkan anggaran lebih untuk mendandani bulu mata agar terlihat memesona, lebat dan lentik.

Cara mendandani bulu mata tersebut dilakukan baik secara alami maupun instan. Seperti diketahui, belakangan ini banyak cara-cara instan yang ditawarkan untuk membuat bulu mata terlihat lebat dan lentik.

Akan tetapi, cara-cara instan tersebut kerap berujung pada kekecewaan. Maka itu sebaiknya kamu beralih ke cara alami untuk melebatkan dan melentikkan bulu mata.

BACA JUGA:Simon Cowell Diganti Howard Stern? Perjuangan Putri Ariani Makin Berat di America’s Got Talent

Ada banyak cara melebatkan bulu mata secara alami yang bisa kamu coba di rumah. Bahan-bahannya pun mudah ditemukan di sekitar kita, seperti kemiri, lidah buaya, dan lainnya. Tertarik mencobanya? Ini cara melebatkan dan melentikkan bulu mata:

 

1. Menyisir Bulu Mata

 

Nutrisi dan minyak untuk menunjang pertumbuhan bulu mata terletak di akarnya? Maka itu, menyisir bulu mata akan mempercepat penyebaran berbagai nutrisi tersebut ke batang hingga ujung bulu mata.

Untuk menyisir bulu mata, kamu dapat menggunakan sisir maskara yang sudah dibersihkan. Sisirlah bulu mata secara rutin, setidaknya dua kali sehari.

 

2. Menggunakan Serum Bulu Mata

 

Untuk menebalkan bulu mata secara alami, caranya juga bisa dengan penggunaan serum. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: