Iklan dempo dalam berita

Disebut ‘Kiamat’ Ternyata Kripto Mampu Bangkit, Ini Penyebab Kripo Kembali Bernapas

Disebut ‘Kiamat’ Ternyata Kripto Mampu Bangkit, Ini Penyebab Kripo Kembali Bernapas

Di pasar dunia kripto kembali tangguh--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bagi mereka yang bermain dengan kripto, minggu ini benar-benar membuat lega. Di pasar internasional, harga kripto menguat cukup signifikan yang berarti cuan bagi sebagian orang. 

 

Kondisi positif ini tidak lepas dari manuver manajer aset terbesar di dunia, BlackRock. Mereka berencana meluncurkan Dana Pertukaran Dagang (Exchange Traded Fund/ETF) bitcoin pertama di Amerika Serikat (AS), iShares bitcoin Trust.

 

Dampaknya pada Jumat lalu (16/6), Bitcoin mengakhiri hari lebih tinggi 3,75 % pada US$ 26.355,04. Menurut CoinMetrics, sementara eter naik 3% menjadi US$ 1.718,32.

BACA JUGA:Jelang Puncak Haji, Operasional Catering dan Bus Shalawat Dihentikan

 

Bahkan altcoin naik, dengan token yang terkait dengan Solana dan Cardano masing-masing naik 4,5% dan 2%. Binance Coin 2,75% lebih tinggi, litecoin naik 3% dan token Uniswap naik 4%.

 

Sebenarnya, dalam perhitungan mingguan, Bitcoin masih menutup minggu ini sedikit negatif, untuk minggu kedua berturut-turut, sebesar 0,21%. Ether juga membukukan penurunan mingguan kedua berturut-turut dengan turun 10,84%.

BACA JUGA:Pastikan Hewan Kurban Idul Adha Tidak Termasuk Dalam Enam Hal Berikut

 

Investor dilaporkan masih menimbang perkembangan terbaru dalam perdebatan antara industri crypto dengan Komisi Sekuritas dan Bursa AS untuk pengakuan dan panduan peraturan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: