Iklan dempo dalam berita

Bocah Usia 8 Tahun Ini Jadi Pesaing Putri Ariani di Semifinal America’s Got Talent

Bocah Usia 8 Tahun Ini Jadi Pesaing Putri Ariani di Semifinal America’s Got Talent

Chioma, pesaing Putri Ariani dalam ajang AGT--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Setelah nama Putri Ariani melesat pasca meraih Golden Buzzer America’s Got Talent (AGT), kini giliran bocah bernama Chioma yang juga mendapatkan prestasi serupa dalam ajang di program televisi dunia tersebut.

 

Dalam audisi America’s Got Talent musim ke-18 itu Chioma yang masih berusia 8 tahun dianugerahi Golden Buzzer oleh pembawa acara Terry Crews.

 

Chioma sendiri berhasil meraih predikat prestise itu setelah menampilkan kepiawaiannya memainkan snare drum bersama Atlanta Drum Academy.

BACA JUGA:Pertanyaan Sulit untuk Abu Nawas, Tuhan sedang Apa?

 

Dilansir dari YouTube America’s Got Talent, Chioma bercita-cita menjadi pemain drum terbaik di dunia, dan mimpi itu terwujud dengan kehadirannya di America’s Got Talent dan menerima Golden Buzzer.

Chioma yang berdarah Asia ini akan unjuk kebolehan dengan Putri Ariani di babak semifinal AGT 2023.

 

Sementara itu, Putri Ariani penyanyi dan penulis lagu saat ini didapuk sebagai Duta Kekayaan Intelektual 2023 oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly. 

 

Anugerah tersebut diberikan atas karya cipta Putri di panggung pencarian bakat internasional America's Got Talent.

"Putri Ariani berhasil mengharumkan nama Indonesia di mata internasional. Karena itu, saya memberikan apresiasi yang tinggi atas talenta luar biasa Putri serta kedua orang tuanya, yaitu Ismawan Kurnianto dan Reni Alfianty," ungkap Yasonna dalam keterangan resminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: