Iklan dempo dalam berita

Disebut Berselingkuh, Tato Besar Aktor Rendy Kjaernett Memang Bikin Melongo

Disebut Berselingkuh, Tato Besar Aktor Rendy Kjaernett Memang Bikin Melongo

kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Aktor Rendy Kjaernett jadi perbincangan sekarang. Dia diduga berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad. 

Hebohnya lagi, kabar dugaan selingkuh tersebut diungkapkan langsung oleh istri Rendy, yakni Lady Nayoan melalui akun Instagram Storynya.

Dalam unggahannya, Lady terlihat membagikan sejumlah bukti perselingkuhan mereka. Termasuk mengatakan bahwa Syahnaz membelikan suaminya handphone untuk berkomunikasi.

Tak cukup sampai disitu, Lady juga mengatakan bahwa Rendy sampai rela mentato punggung badannya dengan wajah dari adik Raffi Ahmad tersebut. 

BACA JUGA:Bukan Ida Dayak, Abu Nawas Punya Cara Pengobatan Aneh Namun Mujarab

Meski Rendy mengatakan pada Lady bahwa dirinya membuat tato tersebut lantaran marah sudah dilaporkan ke polisi akibat tindak KDRT yang dilakukannya.

“Belum puas anda, @syahnazs suami saya sampai tato wajah anda di badannya, walaupun katanya sebenarnya hanya karna baladan kemarahan saya laporin KDRT psikis pada Januari 2023 lalu,” tulis Lady pada akun Instagram Storynya.

Sementara itu, Lady sendiri mengatakan bahwa dirinya memiliki alasan untuk melaporkan suaminya ke polisi terkait KDRT psikis yang dialaminya. Salah satunya lantaran ia menemukan chat suaminya dengan Syahnaz di aplikasi ojek online.

Kendati demikian, baik dirinya dan Rendy sudah membuat surat kesepakatan agar tak lagi berhubungan dengan ibu dua anak tersebut. Termasuk meminta agar Rendy menghapus tato wajah Syahnaz di badannya.

BACA JUGA:Bocah Usia 8 Tahun Ini Jadi Pesaing Putri Ariani di Semifinal America’s Got Talent

“Kemudian saya cabut laporan tersebut dengan kesepakatan kalian berhenti berhubungan dan kita anak tanda tangan surat kesepakatan dan berjanji akan menghapus tato tersebut," tandasnya.

Adanya potret Syahnaz yang dijadikan tato oleh Rendy ini pun mengejutkan banyak netizen. Sebelumnya, aktor kelahiran 1 Juli 1988 ini memang diketahui memiliki beberapa tato di tubuhnya. Dalam beberapa pemotretan dan unggahan, dirinya juga kerap memperlihatkan tato yang dimiliki.

Melalui unggahan di Instagram Story, Lady Nayoan membagikan foto yang menunjukkan tato wajah wanita di punggung Rendy Kjaernett. Tato berukuran besar itu disebut merupakan gambar Syahnaz Sadiqah. 

Lady Nayoan sendiri menjelaskan alasan dirinya melaporkan sang suami pada Januari 2023 setelah mengetahui pesan romantis antara Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah di aplikasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: