Iklan RBTV Dalam Berita

47 Ajian Kanuragan yang Masih Ada dan Bisa Dipelajari

47 Ajian Kanuragan yang Masih Ada dan Bisa Dipelajari

47 ajian kanuragan yang masih ada dan bisa dipelajari--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Jika kita membaca atau mendengar seputar kisah-kisah orang sakti zaman dulu, seumpama di novel, legenda, atau film-film pendekar lama, karenanya kesan pertama yang bisa dicokok dalam pikiran kita adalah energi luar biasa yang hanya dimiliki oleh orang tertentu saja.

 

Tetapi, tahukah Anda bahwa kisah ilmu kanuragan yang konon dimiliki para pendekar sakti rupanya pada zaman sekarang juga sudah bisa dipelajari bertahap dan diamalkan oleh manusia biasa.

 

Saat ini setidaknya ada 47 ajian ilmu kanuragan yang masih ada dan bisa dipelajari. Apasaja ilmu kanuragan itu? Berikut ulasannya.

BACA JUGA:Ini Deretan Dampak Buruk Bermain Game Roleplay Bagi Anak, Hati-hati

 

1. AJIAN RAJAH KALACAKRA

Rajah Kalachakra adalah senjata ghoib yang bisa untuk membinasakan musuh yang sakti. Rajah inipun juga bisa untuk pagaran tubuh, pagaran rumah dan lain-lainnya. Biasanya rajah ini berupa sinar berputar dan terletak didada pemiliknya. Bagi yang sudah bisa mengamati alam ghoib, akan bisa mengamati ujud rajah ini.

 

2. AJIAN BRAJAMUSTI

Dizaman dulu ajian Brajamusti adalah aji kebanggan para pendekar. Kerana aji Brajamusti ini adalah penangkis badan yang ampuh sekali. 

 

Orang yang memiliki aji brajamusti memiliki energi badan dan energi ghaib yang tidak ada tandinggannya. Maka orang yang memiliki tidak bisa memakai aji brajamusti kalau tidak dalam kondisi terpaksa. Sebab kalau dipakai sembarangan bisa berbahaya lawan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: