Iklan RBTV Dalam Berita

47 Ajian Kanuragan yang Masih Ada dan Bisa Dipelajari

47 Ajian Kanuragan yang Masih Ada dan Bisa Dipelajari

47 ajian kanuragan yang masih ada dan bisa dipelajari--

 

Kegunaan aji brajamusti kecuali untuk mengisi energi badan dan tangan, aji barajamusti juga sebagai aji kekebalan terhadap bermacam-macam jenis senjata tajam. Senjata yang ampuh bagaimanapun kalau terkena aji brajamusti pasti akan tawar, tidak bertuah.

BACA JUGA:Ilmu Kanuragan Turun-temurun yang Sangat Mematikan, Diantaranya bisa Menghancurkan Semua yang Disentuh

 

Ajian Brajamusti adalah ajian (yang dipercaya) untuk menguatkan badan dan pukulan (melainkan dalam praktiknya, lebih banyak yang menitikberatkan pada pukulan). Malah, konon infonya, dengan ajian ini, karenanya tangan menjadi sungguh-sungguh kuat sehingga memunculkan efek kekebalan terhadap senjata tajam. 

 

3. AJIAN BANDUNG BONDOWOSO

Seperti halnya aji Brajamusti, aji Bandung Bondowoso juga memiliki khasiat yang luar biasa hebatnya. bagi orang yang mengamalkan aji Bandung Bodowoso akan memiliki energi badan yang mentakjubkan. 

 

Barang yang mustahil bisa diangkat dengan energi manusia, karenanya dengan aji Bandung Bodowoso barang itu bisa diangkat dengan gampang. Malah lebih dari itu dengan aji ini orang bisa menagkis tanpa cidera seluruh senjata tajam. Senjata tajam akan terpental dengan sendirinya kalau mengenai badannya.

 

Orang yang memiliki ajian ini dengan total bisa memimpin bangsa jin. Sehingga bisa mengerahkan Bala tentara Jin untuk keperluannya.

 

4. AJIAN INTI LEBUR SAKHETI

Ajian Inti lebur saketi adalah ajian pamungkas handalan beberapa perguruan. Ajian ini kalau diamalkan terus menerus kekuatannya sungguh-sungguh hebat, bisa dipakai untuk membakar hangus kelompok jin yang sakti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: