Iklan RBTV Dalam Berita

Selamat! 5 Zodiak Ini Punya Peluang Karir Paling Tinggi 2023 Menurut Ramalan Tarot

Selamat! 5 Zodiak Ini Punya Peluang Karir Paling Tinggi 2023 Menurut Ramalan Tarot

ramalan lima zodiak menurut kartu tarot--

 

Setelah mengetahui informasi selengkapnya mengenai tarot, saatnya kita mencari tahu bagaimana hukumnya percaya pada ramalan menurut Islam?

Islam tidak membenarkan perilaku percaya pada sebuah ramalan. Siapa saja yang percaya pada ramalan entah itu ramalan zodiak, ramalan keberuntungan, garis tangan, yang bersifat gaib, dan sebagainya, tidak akan termasuk ke dalam golongan Islam. Hal ini disebutkan oleh sebuah hadis yang diriwayatkan oleh Al Bazzar berikut:

لَيْسَ مِنَّا مَنْ تَطَيَّرَ أَوْ تُطُيِّرَ لَهُ أَوْ تَكَهَّنَ أَوْ تُكُهِّنَ لَهُ أَوْ سَحَّرَ أَوْ سُحِّرَ لَهُ

Artinya: "Bukan termasuk golongan kami, siapa saja yang beranggapan sial atau membenarkan orang yang beranggapan sial dengan semacam burung, atau siapa saja yang mendatangi tukang ramal atau membenarkan ucapannya, atau siapa saja yang melakukan perbuatan sihir atau membenarkannya." (HR Al Bazzar)

BACA JUGA:Habib Wan Sehan Waliyullah yang Aneh, Punya Banyak Karomah dan Kemuliaan

Islam mengharamkan segala bentuk ramalan yang bersifat gaib, karena hal tersebut termasuk ke dalam perbuatan menyekutukan Allah Swt.. Segala sesuatu yang terjadi di langit dan bumi hanya terjadi atas kehendak Allah Sw.t. Pernyataan ini juga dijelaskan dalam Al-Qur'an surah An-Naml ayat 65 yang berbunyi:

قُلْ لَّا يَعْلَمُ مَنْ فِى السَّمٰوٰتِ وَالْاَرْضِ الْغَيْبَ اِلَّا اللّٰهُ ۗوَمَا يَشْعُرُوْنَ اَيَّانَ يُبْعَثُوْنَ

Artinya: Katakanlah (Muhammad), "Tidak ada sesuatu pun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang gaib, kecuali Allah. Dan mereka tidak mengetahui kapan mereka akan dibangkitkan." (QS. An-Naml ayat 65).

 

Ini Peramal Paling Terkenal di Indonesia

 

Indonesia memiliki beberapa peramal yang ahli dengan kartu tarot. Salah satu ahli ramal Indonesia yang paling terkenal dan sering muncul di layar kaca adalah Denny Darko.

Denny Darko dikenal sebagai ahli tarot dan memulai kariernya sebagai pesulap di dunia hiburan pada tahun 2009. Pria kelahiran 1977 ini telah berkarir di dunia hiburan selama 12 tahun. Peramal kondang ini ternyata adalah lulusan Institut Teknologi Bandung, lo.

Denny Darko juga memiliki kanal YouTube-nya sendiri yang sering kali menampilkan ramalan-ramalan menggunakan kartu tarot. Ia terkenal akan ramalannya yang kontroversial dan selalu bikin geger warganet. Ia kerap memberikan ramalan tentang apa yang akan terjadi pada para selebritas di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: