Iklan dempo dalam berita

Tunggakan Listrik Tembus Rp 1 Miliar, Meteran kWh 7.422 Pelanggan Listrik di Seluma Terancam Dicabut

Tunggakan Listrik Tembus Rp 1 Miliar, Meteran kWh 7.422 Pelanggan Listrik di Seluma Terancam Dicabut

tunggakan tagihan pln warga kabupaten seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Rayon Tais, mulai melakukan program tuntas tunggakan bagi pelanggan yang menunggak pembayaran tagihan listrik menjelang tutup semester I tahun 2023.

 

Hal ini diungkapkan Manager ULP PLN Rayon Tais Wahyudi Putra. Katanya sebelum jatuh tempo tanggal 20 Juni 2023 ini atau pada semester I tahun ini, jumlah tunggakan masyarakat di Kabupaten Seluma berjumlah 7.422 KK, dengan total tagihan menunggak mencapai Rp 1.005.783.987.

BACA JUGA:Pukul Istri Siri Pakai Batu, Pria Benteng Diamankan Polisi

 

"Menjelang penutupan semester I sebelum tanggal 20 Juni, tunggakan dari masyarakat yang belum bayar listrik tercatat 7.422 KK, dan total tagihan menunggak tembus Rp 1 miliar," terang Wahyudi Putra.

 

Wahyudi mengingatkan sanksi bagi  pelanggan PLN menunggak, bila tunggakan 1 bulan di atas tanggal 20 setiap bulan akan dilakukan pemutusan sementara.

BACA JUGA:Selamat! 5 Zodiak Ini Punya Peluang Karir Paling Tinggi 2023 Menurut Ramalan Tarot

 

Apabila tunggakan sudah 2 bulan, maka dilakukan pembongkaran meteran kWh meter dan migrasi ke Prabayar (Kwh Pulsa), dan sanksi terakhir bila tunggakan 3 bulan, akan dilakukan pemutusan dan berhenti berlangganan.

BACA JUGA:Ramalan Tarot 20-26 Juni 2023, Leo Menunggu, Virgo Kemakmuran dan Cancer Tak Tersampaikan

 

"Kami berharap masyarakat dapat membayar listrik sebelum tanggal 20 setiap bulannya, dengan membayar listrik tepat waktu berarti telah berpartisiasi dalam membayar pajak penerangan jalan di wilayah Kabupaten Seluma," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: