Iklan dempo dalam berita

Kejam, Ibu Ini Tega Jual Anak Kandung ke Pria Hidung Belang, Ternyata Pelaku Bukan Orang Sembarangan

Kejam, Ibu Ini Tega Jual Anak Kandung ke Pria Hidung Belang, Ternyata Pelaku Bukan Orang Sembarangan

Seorang ibu di Bengkulu Selatan tega menjual anak kandungnya ke pria hidung belang--

BENGKULU SELATAN,RBTVCAMKOHA.COMPolres Bengkulu Selatan berhasil mengungkap perkara perdagangan orang. Kali ini seorang perempuan berprofesi sebagai ASN diamankan lantaran diduga menjual anak kandungnya kepada pria hidung belang.

 

Aksi kejahatan pelaku ini terungkap dari keresahan masyarakat karena di kediaman pelaku kerap ramai dan dicurigai ada praktik prostitusi terselubung.

BACA JUGA:Kesaktian Terhebat Wali Songo, Salah Satunya Menyambung Tubuh yang Terputus

 

Hasilnya benar saja setelah polisi melakukan penyelidikan, diketahui bahwa TR tega menjajakan sang anak kepada para pria hidung belang.

 

Perbuatan kejam seorang ibu ini diketahui sudah terjadi selama satu tahun terakhir, dan sang anak yang dijual berinisial IY (22) dipaksa untuk menjual diri dengan bayaran Rp 250 ribu sekali kencan.

 

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP. Florentus Situngkir mengatakan pelaku TR sudah diamankan. Ironisnya ternyata pelaku TR berprofesi seorang ASN.

BACA JUGA:Jaksa Kandangkan Tiga Unit Mobil Bantuan Kementerian Desa

 

“Kita amankan di kediamannya, ada alat bukti lengkap, modusnya pelaku memaksa korban untuk menjual diri, sudah kita tetapkan sebagai tersangka,” kata AKBP. Florentus Situngkir.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: