Iklan dempo dalam berita

Jamaah Haji Asal Provinsi Bengkulu Meninggal Dunia Setelah Tiga Hari Dirawat

Jamaah Haji Asal Provinsi Bengkulu Meninggal Dunia Setelah Tiga Hari Dirawat

Jamaah haji asal bengkulu utara meninggal dunia--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - Kabar duka datang dari jamaah haji asal Kabupaten Bengkulu Utara yang saat ini sedang menjalankan ibadah di Tanah Suci Mekah.

 

Seorang jamaah haji asal Desa Sido Mukti, Kecamatan Padang Jaya, atas nama Suratin (66) Binti Suradi, meninggal dunia pada Kamis 22 Juni 2023, jam 09.00 WAS di RS King Abdul Aziz Mekah.

 

Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Utara, Nopian Gustarari mengatakan almarhumah yang tergabung dalam kloter 10 Bengkulu ini, meninggal dunia setelah dirawat selama 3 hari di rumah sakit.

BACA JUGA:Kejam, Ibu Ini Tega Jual Anak Kandung ke Pria Hidung Belang, Ternyata Pelaku Bukan Orang Sembarangan

 

"Innalillahi wainnailaihi rojiun kita turut berduka atas meninggalnya satu orang jamaah haji kita di Tanah Suci Mekah. Almarhumah meninggal di rumah sakit sekitar pukul 9 waktu Arab Saudi, atau sekitar pukul 1 siang waktu Indonesia," tutur Nopian.

 

Diinformasikan bahwa almarhumah mengalami sakit syok septik. Syok septik merupakan kondisi saat seseorang mengalami penurunan tekanan darah yang signifikan yang dapat menyebabkan gagal napas, gagal jantung, stroke, kegagalan organ lain, dan kematian.

BACA JUGA:Kesaktian Terhebat Wali Songo, Salah Satunya Menyambung Tubuh yang Terputus

 

Almarhumah berangkat menunaikan ibadah haji sendiri tanpa ditemani keluarga atau mahramnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: