Iklan dempo dalam berita

Cara Chat di Aplikasi Gojek dengan Pengguna, Mitra Usaha dan Driver. Ingat! Jangan Buat Selingkuh

Cara Chat di Aplikasi Gojek dengan Pengguna, Mitra Usaha dan Driver. Ingat! Jangan Buat Selingkuh

Cara menggunakan chating di aplikasi gojek--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Saat ini banyak masyarakat yang baru mengetahui bahwa aplikasi ojek online, seperti Gojek, memiliki sebuah fitur untuk chat, layaknya WhatsApp atau Telegram.

Fitur Chat merupakan tersedia pada aplikasi Gojek versi 3.23 ke atas. Menurut laman resmi Gojek.com, dengan menggunakan fitur, pengguna dengan bisa dengan mudah berkomunikasi dengan sesama pelanggan Gojek lainnya, baik secara personal maupun mengundang banyak orang dengan membuat grup. 

Jadi, pengguna bisa berkomunikasi apa pun dengan sesama teman, secara langsung, tanpa harus keluar aplikasi Gojek.

BACA JUGA:Non KUR, Bank Mandiri Sediakan Pinjaman hingga Rp 500 Juta, Berikut Syarat dan Ketentuannya

Semua fitur yang tersedia di Chat bisa dinikmati oleh pelanggan Gojek tanpa biaya tambahan apa pun. Antara pelanggan satu ke pelanggan lainnya dapat mengirim atau menerima transfer GoPay yang akan masuk ke nomor handphone tujuan.

Anda hanya perlu menyimpan kontak pelanggan Gojek lain di daftar kontak telepon genggam kita dan memastikan mereka memiliki versi terbaru aplikasi ini.

Namun, yang perlu diingat. aplikasi yang digunakan harus versi 3.23 ke atas dengan jaringan 3G atau generasi selanjutnya. 

 

Gojek sendiri adalah sebuah aplikasi super app yang menyediakan berbagai layanan online, seperti transportasi, pesan-antar, pembayaran, dan lainnya. Gojek juga memiliki fitur chat yang bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan driver, mitra usaha, atau pengguna lainnya. 

Cara chat di Gojek ini populer belakangan ini karena diduga digunakan oleh artis Syahnaz dan Rendy berselingkuh.

BACA JUGA:Hanya Bermodalkan KTP, Bisa Pinjam Rp 100 Juta di BCA

Padahal, fitur chat di Gojek bisa digunakan untuk berbagai keperluan, seperti memberikan instruksi, konfirmasi pesanan, memberi rating, atau sekadar mengobrol. Fitur chat ini juga memiliki kelebihan seperti enkripsi end-to-end, notifikasi pesan, dan fitur hapus pesan. Fitur chat ini juga mudah digunakan dan bisa diakses melalui aplikasi Gojek.

Dalam artikel ini, kami akan membahas cara chat di Gojek secara lengkap dan mudah dipahami. Kami juga akan memberikan beberapa tips dan trik untuk menggunakan fitur chat di Gojek dengan optimal. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:Pembiayaan Pelaku UMKM dari KUR BRI Rp30 Juta, Cicilan Rp500 Ribuan per Bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: