Iklan dempo dalam berita

5 Manusia Paling Aneh di Dunia, Ada yang Tidak Tidur 30 Tahun

5 Manusia Paling Aneh di Dunia, Ada yang Tidak Tidur 30 Tahun

5 Manusia Paling Aneh di Dunia, Ada yang Tidak Tidur 30 Tahun--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Setiap orang yang hidup di bumi rata-rata memiliki kehidupan sama, makan, tidur, mandi, bicara, bekerja, dan bersosialisasi, tapi bicara soal perilaku, karakter atau sifat tentu saja berbeda bahkan ada orang yang paling aneh di dunia.

BACA JUGA:Bahagia Punya Pasangan Tanggal Lahir Berikut, Mereka Katanya Tipe Orang Setia

Ya, beberapa orang di dunia ini memang memiliki kehidupan tak lazim, jauh seperti kehidupan orang-orang pada umumnya.

Untuk kamu yang belum pernah tahu atau mendengar, berikut ini adalah daftar 4 orang paling aneh di dunia, yang dirangkum dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Nyaman Berkendara, Ini 7 Tips Penggunaan Motor Kopling

1. Michael Lotito - Manusia Omnivora

Sebagaimana yang sudah disinggung, Michael Lotito merupakan seorang manusia yang paling aneh di dunia karena kemampuannya untuk memakan segala sesuatu dan segala sesuatu yang dimaksud adalah sepeda, motor, dan bahkan pesawat.

Namun, dia sudah meninggal sejak tanggal 25 Juli 2007 silam di usianya yang ke-57 tahun. Meski menjadi orang pemakan segala, konon katanya, ia diketahui tidak pernah mengalami sebuah penyakit kritis. Karenanya, ia dinobatkan sebagai orang paling aneh di dunia.

BACA JUGA:15 Karomah Mbah Moen, Diantaranya Bisa Melipat Waktu dan Tahu Tanggal Wafatnya

2. Ngoc - Tidak Tidur Selama 30 Tahun

Mungkin bila kamu mendengar hal itu tidak akan percaya, tapi hal ini memang benar-benar terjadi. Ngoc merupakan seorang warga di pedalaman Vietnam yang menderita insomnia akut dan hal ini membuat Ngoc menjadi sosok seperti malaikat atau jin yang bisa tidak tidur selama 30 tahun.

Akan tetapi, anehnya, di tengah kondisi yang aneh tersebut, Ngoc masih bisa menjalankan aktivitas seperti manusia pada umumnya. Orang paling aneh di dunia ini bahkan mampu melaksanakan pekerjaan sebagai seorang petani.

3. Mehran Karimi Nasseri - Tinggal di Bandara Sejak 1988

Mehran Karimi Nasseri merupakan seorang pengungsi Iran yang diketahui sudah tinggal di bandara sejak tahun 1988. Bahkan, laki-laki malang itu sudah mendirikan sebuah tempat tinggal permanen di Bandara Charles de Gaulle, Prancis. Dia sangat pasrah jika harus tinggal di sana sampai ajal menjemputnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: