Iklan dempo dalam berita

Tabligh Akbar Hut Kabupaten Benteng Ke-15, Ustadz Zacky Mirza Bius Ribuan Jamaah

Tabligh Akbar Hut Kabupaten Benteng Ke-15, Ustadz Zacky Mirza Bius Ribuan Jamaah

Tabligh Akbar Hut Kabupaten Benteng Ke-15, Ustadz Zacky Mirza Bius Ribuan Jamaah --

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Tabligh Akbar dalam rangka Hut Kabtupaten Bengkulu Tengah ke-15  digelar di halaman belakang Kantor Bupati Bengkulu Tengah pada Kamis pagi (22/06).

 

Ustadz Zacky Mirza yang diundang  khusus Pemerintah Bengkulu Tengah, untuk mengisi tausyiah dalam tabligh akbar, mampu membius ribuan jamaah yang datang dari berbagai pelosok desa. Bahkan lapangan belakang Kantor Bupati Bengkulu Tengah pun, penuh oleh jamaah yang ingin mendengarkan langsung tausyiah ustadz kondang ini. 

 

BACA JUGA:Rezeki Datang Bertubi-tubi, Amalkan Segera 2 Dzikir Dahsyat Ini Kata Ustad Adi Hidayat

 

Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni, mengapresiasi terhadap antusiasme warga, dalam menghadiri tausyiah dari ustadz Zacky Mirza. Heriyandi Roni berharap dengan tabligh akbar ini, dapat menambah pengetahuan bagi jamaah yang hadir.

 

BACA JUGA:Mau Satu Keluarga Bersamaan Masuk Surga? Ikuti Anjuran Ustadz Adi Hidayat Berikut, Insya Allah Terkabul

 

“Alhamdulillah kegiatan tabligh akbar berjalan lancar, dan saya berterimakasih kepada masyarakat Bengkulu Tengah yang antusias mengikuti tabligh akbar yang disampaikan Ustadz zacky Mirza.

Tentunya harapan bersama kabupaten Bengkulu Tengah akan terus maju dan masyarakatnya semakin sejahtera,” Ungkap Heriyandi Roni.

 

BACA JUGA:Jalan Menuju Surga, Penjelasan Ustad Adi Hidayat Termasuk Menunaikan Ibadah Haji

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: