Iklan RBTV Dalam Berita

6 Weton Dikenal Introvert, Kalau Liburan Sukanya Jalan Sendiri

6 Weton Dikenal Introvert, Kalau Liburan Sukanya Jalan Sendiri

6 Weton Dikenal Introvert, Kalau Liburan Sukanya Jalan Sendiri--

Ketika liburan tiba, mereka lebih memilih untuk mengunjungi tempat-tempat alam yang sepi, seperti pantai terpencil, pegunungan, atau danau yang tenang. Mereka menemukan kedamaian dan ketenangan dalam keindahan alam yang menyejukkan.

 

BACA JUGA:Waktunya Liburan Bareng Kekasih, 9 Weton Ini Mujur Soal Keuangan dan Percintaan

 

2. Weton Wage

 

Weton Wage, yaitu kelahiran pada hari Rabu Wage, juga sering dikaitkan dengan sifat introvert. Mereka memiliki kecenderungan untuk lebih suka menghabiskan waktu sendiri daripada berada dalam keramaian. 

 

Ketika liburan tiba, mereka cenderung memilih destinasi yang menawarkan ketenangan, seperti taman botani, museum seni, atau perpustakaan. Mereka suka mengisi waktu dengan mengamati dan menyerap pengetahuan baru.

 

3. Weton Kliwon

 

Orang yang lahir pada weton Kliwon, yaitu kelahiran pada hari Jumat Kliwon, juga cenderung memiliki sifat introvert. Mereka adalah orang yang introspektif dan cenderung memiliki kepekaan terhadap energi spiritual. 

 

Ketika liburan tiba, mereka lebih suka memilih tempat-tempat yang memperkuat koneksi spiritual, seperti kuil, pura, atau tempat meditasi. Mereka menemukan kedamaian dalam ketenangan spiritual dan ritual pribadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: