Iklan dempo dalam berita

Waspada Jika Ada Tanda-tanda Berikut, Katanya Gejala Suami Selingkuh

Waspada Jika Ada Tanda-tanda Berikut, Katanya Gejala Suami Selingkuh

tanda suami Anda sedang selingkuh--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pengkhianatan adalah hal yang paling menyakitkan. Setiap wanita pasti tidak ingin dikhianati oleh pacar atau suaminya.

 

Walaupun tidak selalu terjadi, pria dikatakan memiliki kecenderungan untuk tidak setia dibandingkan dengan perempuan. Saat mulai tidak setia, ada beberapa tanda yang bisa dikenali, yaitu:

 

1. Perubahan sikap dan komunikasi yang drastis

Waspadai jika pasanganmu melakukan perubahan yang drastis. Sebagai contoh, selama ini ia lebih suka menggunakan kaos di rumah sambil menonton televisi pada waktu luang, tetapi tiba-tiba ia rajin membentuk tubuh ke gym dan berpakaian trendi tanpa didasari alasan yang jelas.

 

Kamu juga patut curiga bila komunikasi yang selama ini berlangsung baik dan supportif menjadi berubah, misalnya ia jadi sering mengabaikan ucapanmu, menghindari pembicaraan, menjadi sangat kritis, dan bersikap pasif-agresif.

BACA JUGA:Isi Libur Anak dengan Hal Positif, Ini 10 Kegiatan untuk Mengisi Waktu Libur Anak

 

2. Menghabiskan banyak waktu di luar rumah

Mungkin menjadi hal wajar bila pasangan sering beraktivitas di luar rumah. Namun, kamu perlu curiga bila ia enggan menjawab atau emosinya memuncak ketika kamu menanyakan lebih detail hal-hal apa saja yang dilakukannya saat di luar rumah.

 

Selain itu, seseorang yang mulai tidak setia dan bisa berujung pada perselingkuhan biasanya punya periode waktu yang tidak bisa dihubungi sama sekali. Alasannya bisa aja sedang meeting atau mengemudi. Padahal, mungkin saja ia sedang bersama wanita lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: