Iklan dempo dalam berita

Optimis dan Motivasi Tinggi, Crosser AHRT Siap Tampil Maksimal MXGP Sumbawa

Optimis dan Motivasi Tinggi, Crosser AHRT Siap Tampil Maksimal MXGP Sumbawa

Optimis dan Motivasi Tinggi, Crosser AHRT Siap Tampil Maksimal MXGP Sumbawa--

SUMBAWA, RBTVCAMKOHA.COM  –  Pebalap berprestasi Astra Honda Racing Team (AHRT) kembali akan beraing di ajang balap motocross tingkat dunia, FIM Motocross World Championship (MXGP) 2023 kelas MX2 yang terselenggara di Samota, Nusa Tenggara Barat pada Minggu, 25 Juni 2023. Crosser Astra Honda Racing Team (AHRT), Delvintor Alfarizi dan Nuzul Ramzidan siap bersaing. 

 

BACA JUGA:Spesial Promo Hut Astra Motor Ke 53

 

Adel sapaan akrab Delvintor siap melanjutkan perjuangan  di ajang balap ini dengan  optimis dan motivasi tinggi sebagai pebalap tuan rumah, sementara Ramzidan yang turun sebagai wildcard tetunya memiliki semangat tersendiri atas debutnya di MXGP.

 

BACA JUGA:5 Dekade Astra Motor, Apa Kata Mereka?

 

Pada motocross tingkat dunia, FIM Motocross World Championship (MXGP) 2023 kelas MX2, Adel turun bersama JM Racing Astra Honda, memiliki modal yang cukup baik dalam menghadapi balap akhir pekan ini. 

 

BACA JUGA:Gagah Bertualang, Astra Motor Honda Luncurkkan New XL750 Transalp

 

Sebelumnya pada seri Jerman dua pekan lalu, pengalaman sebagai wildcard di seri Samota tahun lalu yang berhasil finish di posisi 10 besar, serta dukungan sebagai pebalap tuan rumah tentunya menjadi kekuatan tersendiri dan meningkatkan energy erta Adel untuk  menapilkan performa balap optimal di seri spesial yang digelar di Tanah Air tercintanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: