Iklan dempo dalam berita

Ditinggal ke Kebun, Rumah Warga Lebong Tengah Terbakar

Ditinggal ke Kebun, Rumah Warga Lebong Tengah Terbakar

Ditinggal ke Kebun, Rumah Warga Lebong Tengah Terbakar--

LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Masyarakat Kecamatan Lebong Tengah kembali dihebohkan dengan peristiwa kebakaran. Kali ini musibah kebakaran dialami Toden (60) warga desa Sukadama yang rumahnya terbakar pada Sabtu sore (24/6). 


BACA JUGA:7 Cerita Kedermawanan Nabi Muhammad SAW, Diantaranya Nabi Menjadi Pucat karena Lupa Berinfaq

Informasi diperoleh, peristiwa kebakaran terjadi saat rumah dalam keadaan kosong karena pemiliknya sedang pergi ke kebun.

Sekretaris Desa Suka Damai, Apep Rohmadi, membenarkan hal tersebut. Saat ini api sudah mulai padam, berkat upaya 2 unit damkar Pemkab Lebong dan dibantu warga. 


BACA JUGA:Karomah Sahabat Nabi yang Bisa Berkuda di Atas Laut

“Warga yang melihat gumpalan itu langsung berhamburan untuk membantu memadamkan api. Namun sayangnya banyak barang milik korban yang tidak terselamatkan," kata Apep, Sekdes Sukadamai.

Sementara Kasatpol PP Lebong Andrian Aristiawan menyebut, jika penyebab terjadinya kebakaran belum diketahui hingga saat ini. Karena petugas di lapangan masih melakukan pendinginan usai pemadaman dilakukan. 

"Kita belum tau apa penyebabnya, kalau kerugian kisaran ratusan juga, beruntung dari kebakaran itu dipastikan tidak ada korban jiwa," singkat Andrian.

Robi Ardiansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: