Iklan dempo dalam berita

Robert Budi Hartono, Orang Terkaya di Indonesia yang Bangkit dari Perusahaan Hampir Bangkrut

Robert Budi Hartono, Orang Terkaya di Indonesia yang Bangkit dari Perusahaan Hampir Bangkrut

robert budi hartono, orang terkaya di indonesia--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Robert Budi Hartono saat ini tercatat sebagai orang paling kaya di Indonesia. Dalam rilis Forbes Real Time Billionaires, kekayaan Robert Budi Hartono mencapai US$ 26,7 miliar atau setara Rp 397 triliun. 

 

Siapakah sosok orang paling kaya ini? Robert Budi Hartono lahir pada tanggal 26 April 1940 di Semarang, Jawa Tengah. Dengan nama tionghoa yaitu Oei Hwi Tjong, dia adalah anak kedua dari Oei Wei Gwan seorang Tionghoa-Indonesia pendiri pertama dari PT Djarum.

 

Budi Hartono adalah anak bungsu dan memiliki saudara kandung laki-laki bernama Michael Bambang Hartono atau Oei Hwi Siang. 

BACA JUGA:Bukan Cuma Gojek, 12 Aplikasi Ini Juga Bisa Digunakan Buat Selingkuh Lho, Jangan Kaget ya

 

Robert memiliki istri bernama Widowati Hartono atau sering disebut Giok Hartono. Pernikahan keduanya dikaruniai tiga orang anak yakni Victor Hartono, Martin Hartono, dan Armand Hartono.

 

Sosok Robert Budi Hartono memiliki latar belakang profesi sebagai seorang pengusaha di berbagai bidang usaha saat ini. Ia dikenal luas oleh berbagai lapisan sebagai sosok yang luar biasa, terutama di bidang usaha dan bisnis. 

 

Sama dengan Bob Sadino, yang pernah mengalami pahit dalam menjalani usaha, dan pastinya sosok para pengusaha ini bisa membuat para kaum millineal terinspirasi.

 

Sebagai seorang pengusaha sukses, Budi Hartono memiliki kisah perjalanan hidup yang menarik untuk dibahas. PT Djarum menjadi perusahaan rintisan yang menghantarkan Budi Hartono menggapai kesuksesan dan kekayaan, sebagai salah satu konglomerat di tanah air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: