Iklan dempo dalam berita

Tanpa Melakukan 12 Hal Ini, Anda Sulit Diterima saat Interview Pekerjaan

Tanpa Melakukan 12 Hal Ini, Anda Sulit Diterima saat Interview Pekerjaan

tips agar sukses menjalani sesi interview pekerjaan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Proses interview atau wawancara saat melamar suatu pekerjaan, sangat menentukan. Dengan interview pihak perusahaan ingin mengetahui lebih banyak tentang diri Anda.

 

Mulai dari motivasi melamar pekerjaan, sikap dan perilaku serta banyak hal lainnya. Karenanya sesi interview tidak boleh diabaikan jika Anda serius menginginkan pekerjaan tersebut.

 

Untuk lulus saat sesi interview berikut ini ada beberapa persiapan yang harus Anda lakukan. Simak informasinya jika Anda ingin sukses dalam interview.

BACA JUGA:Irbadh bin Sariyah, Sahabat Nabi SAW yang Mendapat Karomah Bertemu dengan Malaikat Berwajah Tampan

 

1. Berpakaian Sopan Sesuai dengan Budaya Kantor

Pakaian yang sopan serta sesuai dengan budaya kantor dapat membantumu dalam memberikan kesan yang baik. Jadi, kamu perlu memikirkan penampilanmu ketika datang interview. 

 

Sebaiknya siapkanlah pakaian yang sopan dan sesuai dengan budaya kantor. Jika kantornya memiliki budaya anak muda yang casual, usahakan jangan berpakaian terlalu formal dan kaku.

 

Namun, jika perusahaan yang mengundangmu interview adalah perusahaan dengan budaya formal, pastikan kamu berpenampilan rapi dan professional. Ingat, penampilan adalah salah satu hal pertama yang dapat dilihat dan dinilai oleh seorang pewawancara terhadapmu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: