Iklan dempo dalam berita

Beredar Lagi Voice Note Begal di Bengkulu Utara, Ini Penjelasan Kapolres

Beredar Lagi Voice Note Begal di Bengkulu Utara, Ini Penjelasan Kapolres

Beredar kabar dugaan begal di wilayah Bengkulu Utara--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - Beredar voice note melalui pesan whatsapp dugaan pencurian dengan kekerasan atau begal di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara.

 

Dalam voice note yang diterima RBTV Minggu (25/06), berisikan narasi bahwa ada aksi pembegalan di jalan lintas wilayah Kecamatan Kerkap.

 

"Hati-hati yang berangkat malam apa pulang malam ke daerah Kerkap, Sawang Lebar. Kemarin sudah ada yang dicegat. Diambil duitnya kek minyak mobilnya, kek dompet kek hp. Ini barusan kami dipasang kayu sampai kami tidak bisa lewat. ya Alhamdulillah karena kami rombongan berempat berlima, tidak terjadi apa-apa. Sudah itu dikejar sama motor boncengan tiga dia nyetop kami. Tapi nengok kami banyak tidak jadi. Nyo nyetop langsung lari," isi dari voice noter tersebut.

BACA JUGA:Tanpa Melakukan 12 Hal Ini, Anda Sulit Diterima saat Interview Pekerjaan

 

Selain voice note, disertakan pula video yang direkam pada malam hari yang memperlihatkan beberapa batang kayu di jalan.

 

Dalam video berdurasi 27 detik itu, si perekam lantas melontarkan kata-kata kekesalan. Terlihat juga satu orang yang sedang memindahkan batang kayu ke pinggir jalan.

 

Menanggapi hal ini Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Andy Pramudya Wardana, saat dikonfirmasi mengatakan informasi yang beredar tersebut belum bisa dipastikan.

BACA JUGA:Irbadh bin Sariyah, Sahabat Nabi SAW yang Mendapat Karomah Bertemu dengan Malaikat Berwajah Tampan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: