Iklan dempo dalam berita

Tampil Apik di MXGP Sumbawa, Delvintor Raih Poin Perdana

Tampil Apik di MXGP Sumbawa, Delvintor Raih Poin Perdana

Tampil Apik di MXGP Sumbawa, Delvintor Raih Poin Perdana--

SUMBAWa, NTB, RBTVCAMKOHA.COM  – Kerja keras Crosser binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Delvintor Alfarizi membuahkan hasil, Delvintor Alfarizi atau Adel berhasil meraih poin perdananya musim ini. Adel pun memberikan penampilan kompetitif pada gelaran balap motocross dunia FIM Motocross World Championship (MXGP) kelas MX2, di Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, pada Minggu, 25 Juni 2023.

 

BACA JUGA:Optimis dan Motivasi Tinggi, Crosser AHRT Siap Tampil Maksimal MXGP Sumbawa

 

Adel yang memulai jalannya balapan pada posisi ke-16 dan bersama tim berupaya menentukan strategi saat race day. Cuaca panas dan berangin khas tepi pantai, membuat suasana sirkuit Samota memberikan tantangan serta keindahan tersendiri bagi setiap crosser. Turun sebagai pebalap reguler bersama JM Astra Honda Racing, Adel sapaan akrab Delvintor berusaha untuk terus meningkatkan performa balapnya sejak sesi free practice, time practice, dan qualifying race pada Sabtu, 24 Juni 2023. 

 

BACA JUGA:Crosser Astra Honda Tapaki Podium Tertinggi Balap Pembuka Kejurnas Motocross 2023

 

Gelaran balap motocross dunia FIM Motocross World Championship (MXGP) yang digelar dua kali dalam satu hari ini tentunya  menguji fokus dan trik dari pebalap maupun tim. 

 

Pada balap pertama (25/06), begitu start gate turun, Adel langsung berusaha untuk masuk dalam persaingan di grup tengah, meskipun sempat terjatuh di tikungan kedua, tidak membuat Adel patah semangat, dengan kemampuan yang diperlihatkannya, Adel mampu mengejar.  30 menit +  lap berjuang, , Adel  pun berhasil melewati beberapa pebalap di depannya. Hingga akhirnya Adel berada di posisi ke-17 ketika balap berakhir.

 

BACA JUGA:Gagah Bertualang, Astra Motor Honda Luncurkkan New XL750 Transalp

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: